Bandel, Brigjen Ini Masukan Raffi Ahmad ke Sel Sarang Kulit Hitam Hingga Suami Nagita Slavina Nangis

Bandel, Brigjen Ini Masukan Raffi Ahmad ke Sel Sarang Kulit Hitam Hingga Suami Nagita Slavina Nangis

Bandel, Brigjen Ini Masukan Raffi Ahmad ke Sel Sarang Kulit Hitam Hingga Suami Nagita Slavina Nangis
Instagram @raffinagita1717
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

Bandel, Brigjen Ini Masukan Raffi Ahmad ke Sel Sarang Kulit Hitam Hingga Suami Nagita Slavina Nangis

POS-KUPANG.COM - Bandel, Brigjen Ini Masukan Raffi Ahmad ke Sel Sarang Kulit Hitam Hingga Suami Nagita Slavina Nangis

Pada 27 Januari 2013, dunia hiburan dibuat heboh dengan penangkapan Raffi Ahmad di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Petugas Badan Narkotika Nasional ( BNN ) bahkan ikut menggiring 3 selebriti lainnya saat itu, yakni Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar, dan Irwansyah.

Aktor dan pengusaha berusia 32 tahun itu pernah ditangkap petugas BNN dan menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Ada momen ketika suami Nagita Slavina itu termenung memikirkan nasibnya di dunia hiburan yang sangat mungkin bisa hancur hanya karena kesalahannya menggunakan narkoba.

"Saya ingat waktu awal-awal (ditangkap), termenung di depan kantor Pak Atrial (Direktur Narkoba Sintetis BNN), Pak Atrial tanya 'kamu kenapa?'," kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah dalam akun Instagram @raffinagita1717 seperti dikutip Kompas.com, Jumat (1/11/2019). 

Brigjen Pol Atrial Tanjung yang kini menjabat sebagai Kepala BNNP Sumatera Utara ini kemudian dijawab Raffi Ahmad dengan ungkapan rasa kecewa dan putus asa atas dirinya saat itu.

"Karier saya hancur, nanti saya keluar dari sini gimana, belum tahu di sini berapa lama. Saya dimarahi dia (Atrial), 'kamu itu jangan punya mental begini'," ujar Raffi Ahmad.

Ayah satu anak itu mengingat pesan Brigjen Pol Atrial Tanjung yang membuatnya bangkit dan menjadi dirinya seperti sekarang ini.

Halaman
1234
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved