Liga 1 2019

Kiper Bhayangkara FC Wahyu Tri Diragukan Bisa Tampil Lawan Semen Padang, Kena Demam Misterius

Dokter tim Bhayangkara FC Alfan Nur Ashar pun masih belum mengetahui sakit apa yang tengah dialami Wahyu Tri.

Kiper Bhayangkara FC Wahyu Tri Diragukan Bisa Tampil Lawan Semen Padang, Kena Demam Misterius
deni denaswara/tribun jabar
Gelandang Persib Bandung Hariono (biru) berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC, Bruno Matos dalam pertandingan Liga 1 2019, Rabu (23/10/2019). Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Hasil Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Maung Kesulitan Gara-gara Lawan Mainkan Pohon Natal, https://jabar.tribunnews.com/2019/10/23/hasil-bhayangkara-fc-vs-persib-bandung-maung-kesulitan-gara-gara-lawan-mainkan-pohon-natal?page=2. Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha Editor: Ravianto 

POS KUPANG.COM -- Dokter Tim Bhayangkara FC Alfan Nur Ashar saat ditemui seusai latihan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/10/2019). 


Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho tengah menderita sakit demam pasca laga kontra PSM Makassar, Selasa (29/10/2019).

Dokter tim Bhayangkara FC Alfan Nur Ashar pun masih belum mengetahui sakit apa yang tengah dialami Wahyu Tri. 

Persebaya Dilarang Main di Kotanyai, Kebingungan Cari Stadion Jamu PSM Makassar, Info

Ia kini masih memantau Wahyu Tri yang beristirahat di Mess Bhayangkara FC.

“Ya kemarin habis pertandingan demamnya tinggi sekitar 39,1 (derajat) badannya ngilu-ngilu juga, katanya mau batuk pilek, makanya hari ini tidak keluar (latihan),” kata Dokter Alfan di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/10/2019).

“Diagnosis yang kami sampaikan namanya observasi febris. Jadi demam yang masih belum kita ketahui sebabnya apa, kan bisa virus atau bakteri. Sementara kita tangani di Mess, tapi kondisi hari ini sudah mulai turun dengan obat, tapi belum cukup kuat untuk latihan,” jelasnya.

Wahyu Tri yang masih mederita sakit, belum bisa dipastikan tampil pada laga kontra Semen Padang nanti.

Dokter Alfan pun akan melihat perkembangan Wahyu Tri esok hari saat latihan.

“Kemungkinan (tampil lawan Semen Padang – red) masih 50:50. Besok kita lihat apakah bisa latihan atau tidak. Kalau besok tidak latihan berarti ya belum bisa untuk lawan Semen Padang,” ujar Dokter Alfan.

Jika Wahyu Tri tak bisa tampil, dua penjaga gawang lain dipastikan akan menggantikan peran Wahyu Tri yakni Iqbal Septiandi atau Fauzal Mubaraq.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Kiper Bhayangkara FC Wahyu Tri Diragukan Bisa Tampil Lawan Semen Padang, Kena Demam Misterius, https://wartakota.tribunnews.com/2019/11/01/kiper-bhayangkara-fc-wahyu-tri-diragukan-bisa-tampil-lawan-semen-padang-kena-demam-misterius.

Pemain Arema FC Makan Konate berekspresi usai mencetak gol ke gawang Semen Padang pada pertandingan Liga 1 2019, Senin (28/10/2019).
Pemain Arema FC Makan Konate berekspresi usai mencetak gol ke gawang Semen Padang pada pertandingan Liga 1 2019, Senin (28/10/2019). (Instagram/aremafcofficial)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved