BREAKING NEWS : Lakalantas di Jalan Ainiba Pasir Panjang Kota Kupang, 1 Korban Tewas

Kedua sepeda motor pun mengalami kerusakan material dan langsung diamankan di kantor Sat Lantas Polres Kupang Kota.

BREAKING NEWS : Lakalantas di  Jalan Ainiba Pasir Panjang Kota Kupang, 1 Korban Tewas
POS KUPANG/GECIO VIANA
Bangkai motor saat berada di TKP tepatnya di Jln Ainiba simpang jalan Mandiri II kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Rabu (30/10/2019). 

BREAKING NEWS : Lakalantas di Jalan Ainiba Kupang, 1 Korban Tewas

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kecelakaan kembali terjadi di Kota Kupang hingga mengakibatkan satu korban meninggal dunia pada Rabu (30/10/2019) malam sekitar pukul 20.15 Wita.

Irwan Bin B Christianto (21), karyawan Transmart Kupang yang juga warga Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang tewas lokasi kejadian usai sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor lain.

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) ini terjadi pada Rabu (30/10/2019) malam sekitar pukul 20.15 wita di Jln Ainiba simpang jalan Mandiri II kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.

Lakalantas ini melibatkan sepeda motor merk Honda Kharisma tanpa nomor polisi dengan sepeda motor Honda Beat nomor polisi DH 2314 KL.

Sepeda motor honda karisma dikendarai Abdul Azis (19) warga RT 35 RW 06 kelurahan Namosain, Kecamatan Alak, Kota Kupang.

Abdul Azis tidak memiliki SIM dan tidak memakai helm. Ia mengalami luka lecet di kepala bagian kiri dan hidung bengkak.

Saat kejadian, Abdul Azis membonceng rekannya Isla Imanudin, warga RT 36 RW 06 Kelurahan Namosain Kecamatan Alak Kota Kupang. Ia kabur dan melarikan diri pasca kejadian ini.

Sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban seorang diri juga tidak menggunakan helm. Ia mengalami benturan di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Lakalantas ini berawal saat sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban bergerak dari arah Perumnas Kelurahan Nefonaek menuju ke arah Hotel Sotis melewati Jln Ainiba.

Halaman
12
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved