Breaking News:

Tarif Kencan Bisnis Esek-esekl Wanita Asal Maroko Dipatok Harga Rp 10 Juta, Begini Pelayanannya

Tarif Kencan Bisnis Esek-esekl Wanita Asal Maroko Dipatok Harga Rp 10 Juta, Begini Pelayanannya

Editor: Alfred Dama
via DEUTSCH WELLE
Ilustrasi prostitusi 

Tarif Kencan Bisnis Esek-esekl Wanita Asal Maroko Dipatok Harga Rp 10 Juta, Begini Pelayanannya

POS KUPANG.COM -- Bisnis esek-esek terus saja merajalela meskipun aparat juga tak henti-hentinya menumpas aktvitas mesum tersebut.

Bukan saja wanita-wanita Indonesia yang terpaksa menjual diri, namun jaringan prostitusi juga menghadirkan wanita-wanita mancanegara tentunya dengan tubuh lebih molek, wajah cantik dan pelayanan lebih menggiurkan.

Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri mengungkap perkara Tindak Pidana Perdagangan Orang ( TPPO ).

Kali ini, praktik tersebut terjadi di Kota Bunga , CianjurJawa Barat

Wakil Direktur Tindak Pidana Umum (Wadir Tipidum) Bareskrim Mabes Polri, Kombes Pol Agus Nugroho mengatakan dalam kasus ini telah ditetapkan 4 tersangka.

Dua tersangka KJ alias Om Gres dan AS alias Bunda Omel berperan sebagai orang memperkerjakan wanita untuk melayani tamu ( mucikari ).

Sedangkan dua tersangka lainnya NS alias Nana Bin Odin dan Y Alias Oka Bin Odin karena memperkerjakan Wanita Asal Maroko sebagai PSK 

"Kami sudah mengamankan 4 pelaku yang patut diduga mempermudah terjadinya perbuatan cabul dengan modus merekrut dan mempekerjakan beberapa perempuan. Dalam hal ini sebagai korban ada 6 warga negara lokal dan 1 WNA dari Maroko," kata Agus di Gedung Bareskrim, Jakarta, Selasa (29/10/2019).

Menurut Agus, penangkapan ini sekaligus sebagai tindak lanjut pemberitaan viral di media sosial soal maraknya praktik 'wisata prostitusi' di tempat tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved