BREAKING NEWS: Dua Tersangka Kasus Korupsi Landscape Kantor Bupati TTS Dilimpahkan ke Kejaksaan

BREAKING NEWS: dua tersangka Kasus Korupsi Landscape Kantor Bupati TTS Dilimpahkan ke Kejaksaan

POS-KUPANG.COM/Dion Kota
Dua tersangka kasus dugaan Korupsi Landscape Kantor Bupati TTS sedang berbincang dengan Kuasa hukumnya, Jimmy Haekase, SH di depan ruang Kapidsus, Khusnul, SH, Rabu (30/10/2019). 

BREAKING NEWS: dua tersangka Kasus Korupsi Landscape Kantor Bupati TTS Dilimpahkan ke Kejaksaan

POS-KUPANG.COM | SOE - Dua berkas tersangka kasus dugaan korupsi pembangunan landscape kantor bupati TTS atas nama Edy Oematan sebagai PPK dan direktur CV Marga Madu Indah, Juarin, Rabu (30/10/2019) dilimpahkan penyidik Tipikor Polres TTS kepada Kejaksaan Negeri TTS.

Sebelum dibawa ke Rutan Soe untuk ditahan, kedua tersangka terlebih dahulu menjalani pemeriksaan Kesehatan di RSUD Soe.

Bahaya Gelombang Tinggi dan Abrasi di Desa Pasir Putih Lembata, Warga Harap Waspada

Kuasa hukum tersangka Juarin, Jimmy Haekase, SH mengaku, lega akhirnya kliennya memiliki kepastian hukum terkait kasus yang menjeratnya.

Jimmy mengatakan kliennya merasa cukup kelelahan dengan panjangnya proses hukum harus ditempuh hingga memakan waktu bertahun-tahun.

"Kita bersyukur karena akhirnya sudah ada kepastian status hukum untuk klien kami. Dari awal penanganan penyidikan hingga sampai tahap II, hari ini jujur sangat melelahkan. Oleh sebab itu, kita syukur akhirnya bisa tahap II juga kasus ini," ungkap Jimmy.

Kisah Cinta Mantan Presiden Soekarno, Menikah dengan 9 Perempuan, Beda Usia hingga 22 Tahun!

Untuk diketahui, pembangunan landscape kantor bupati TTS pada tahun 2014 yang menelan anggaran Rp 3,4 Miliar dan dikerjakan oleh CV Marga Madu Indah (MMI) Surabaya terindikasi beraroma korupsi.

Indikasi korupsi muncul dari pembayaran pekerajaan yang melebih volume kerja. Akibat praktek tersebut, berdasarkan perhitungan BPKP kerugian negara dalam kasus tersebut mencapai 634 juta. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved