Atlet Tarung Kota Siap Menuju Pra PON di Bandung, Provinsi Jawa Barat, Simak Latihannya.

Atlet Tarung Derajat Kota di Kupang terus melakukan latihan rutin dibawah asuhan pelatih Tarung Derajat Kota Kupang/ NTT Kang Urbanus dan Kang

Atlet Tarung Kota Siap Menuju Pra PON di Bandung, Provinsi Jawa Barat, Simak Latihannya.
istimewa
suasana latihan atlettarung derajat Kota Kupang yang akan mewakili NTT di ajang Pra PON di Jabar dan Popnas 2019 

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Atlet Tarung Derajat Kota di Kupang terus melakukan latihan rutin dibawah asuhan pelatih Tarung Derajat Kota Kupang/ NTT Kang Urbanus dan Kang Defrits.

Latihan intensif ini dalam rangka persiapan menuju Pra PON yang akan berlangsung di Bandung, Provinsi Jawa Barat serta  even Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) yang pelaksanaannya pada akhir  Bulan November 2019.

Ketua Umum Tarung Derajat Kota Kupang Dr. Frans Sales, S.Pd, MM bersama Ketua Harian, Ernest Ludji, M.Si dan sejumlah pengurus  saat melakukan kunjungan serta pemantaua pelatihan atlet tarung derajat Kota di lokasi latihan, Lokasi Roterdam Kompleks Brimob/ Gegana Kupang, Kemarin.

Hasil pengamatan Ketua Umum  dan Ketua Harian serta pengurus  Tarung Derajat Kota Kupang bahwa atlet-atlet Tarung Derajat Kota yang dipersiapkan menuju Pra PON dan POPNAS dari hasil wawancara dan evaluasi bersama, para petarung  menyatakan telah dipersiapkan  pelatih melalui program latihan yang baik.

Mereka siap bertanding di Pra PON dan POPNAS di Bandung Provinsi Jawa Barat. Berkat dukungan dari Pemerintah Kota Kupang , pengurus Tarung Derajat Kota dan juga seluruh elemen publik Kota Kupang para atlet tarung derajat  menyatakan siap membela bendera tanah air tercinta Flobamorata .

Walaupun dengan keterbatasan sumber daya, tetapi dengan bermodalkan Semangat untuk Berprestasi guna  Mengharumkan nama baik NTT.  INi menjadi tekat utama.

Untuk itu, mohon dukungan dari masyarakat Kota Kupang dan Masyarakat NTT  agar atlet -atlet Tarung Derajat Kota bisa tampil maksimal di POPNAS dan Pra PON dan bisa Lolos ke PON XX Papua tahun 2020. Salam Olahraga ...Jaya. .. NTT...Bangkit...Prestasi ...Emas...Tarung Derajat...Bisa. )

Nama2 atlet Tarung Derajat Kota yang di Persiapkan ke Pra PON, yakni  Eduardo Smoes dari Polresta Kota Kupang, Jors Yefrison dari Bimas POLDA NTT, Laurensius M dari Poltekes Undana, Yesda Almando SMA St. Carolus Penfui Kupang, Yublas Amu, S.ip, Juan Sebastian Bewa dari SMAN 5 Kupang.

Pelatih Kang Urbanus dari Gegana Brimo NTT dan Kang Defrit dari Kodim Kota Kupang. (fen)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved