Ketua Umum Pengurus Pusat IMI Melantik Pengurus Pengprov. IMI NTT 2017-2021.

- Ketua Umum PP IMI , Sadikin Aksa. M.BA. melantik Pengurus IMI Provinsi NTT masa bakti 2017- 2021 pada hari sabtu 26 Oktober 2019 bertempat di Taman

Ketua Umum Pengurus Pusat IMI Melantik Pengurus Pengprov. IMI NTT 2017-2021.
istimewa
PELANTIKAN IMI NTT di Taman Wisata Boneana, Sabtu (26/10/2019) 

POS KUPANG.COM -- Ketua Umum PP IMI , Sadikin Aksa. M.BA. melantik Pengurus IMI Provinsi NTT masa bakti 2017- 2021 pada hari sabtu 26 Oktober 2019 bertempat di Taman Wisata Boneana Kupang Barat.

Acara pelantikan di rangkaikan dengan Lomba Grestrak Motor dengan sejumlah kelas. Acara pelantikan dihadiri langsung oleh Ketua Umum IMI Pusat Sadikin Aksa didampingi Sekjen IMI pusat. Turut hadir Pada acara pelantikan diantaranya.

Gubernur NTT di wakili Asisten 1 Drs. Jamal Ahmad. Mm, Ketua Umum KONI di Wakili Bidang Prestasi Dr. Frans Sales. S.Pd. MM, Korem Kupang, Kepolisian, Pengurus Penprov.NTT 2017-2021 seperti Telent Daud, M.Si Ketua Umum IMI NTT masa bakti 2017- 2023 dan Perangkat pengurusnya.

Tujuan dari pelantikan ini agar roda organisasi dapat berjalan, sehingga administrasi dan program kerja Pengprov.

2 Bomber Tim Elang Jawa Absen, Nama Susunan Pemain Persebaya Surabaya Vs PSS Sleman

IMI NTT dapat berjalan efisien, efektif, berkualitas dan produktif yakni dapat melahirkan atlet- atlet IMI NTT kedepan dapat berkipra di level Nasinal dan Internasional untuk mengharumkan daerah NTT dan Indonesia di masa mendatang.

Keadaan Geografi , topografi, demografi dan Iklim NTT sangat berpotensi untuk di Kembangkan Olahraga Otomotif , khususnya di kelas slalon grestrack, Grestrack Motor Besar dan Mobil. Untuk itu setelah pelantikan ini diharapkan pengurus dapat menggelar rutin kegiatan grestrak motor dan mobil secara rutin setiap tahun di 1 kota dan 21 kabupaten , dan Juga Grestrack di Perbatasan Antara NTT dengan Timor Leste dengan kolaborasi dengan sejumlah stakeholders terkait dalam pelaksanaannya seperti.

Pengprov. IMI NTT, KONI , DIsPora NTT, Badan Perbatasan, Pariwisata dan lainnya. Akirnya dengan di lantiknya Kepengurusan IMI NTT dan dengan keterlibatan semua elemen akan lahir generasi Pembalap - Pembalap baru di NTT khususnya dan Indonesia. Salam Olahraga ...Jaya...NTT...Bangkit...Prestasi ...Emas...IMI NTT...BISA. *)

susana PELANTIKAN IMI NTT di Taman Wisata Boneana, Sabtu (26/10/2019)
susana PELANTIKAN IMI NTT di Taman Wisata Boneana, Sabtu (26/10/2019) (istimewa)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved