BERLANGSUNG! Persib Bandung vs Persija Jakarta via Siaran Langsung Indosiar, Scor 0-0

SEDANG BERLANGSUNG, Persib Bandung vs Persija Jakarta via siaran langsung Indosiar di pekan 25 Liga 1 2019, Senin (28/10/2019).

BERLANGSUNG! Persib Bandung vs Persija Jakarta via Siaran Langsung Indosiar, Scor 0-0
KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA
Penyerang Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel 

POS-KUPANG.COM - SEDANG BERLANGSUNG, Persib Bandung vs Persija Jakarta via siaran langsung Indosiar di pekan 25 Liga 1 2019, Senin (28/10/2019).

Link live streaming Persib vs Persijadapat diakses via live streaming TV online Usee TV & vidio.com dan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta, tim tamu dihadapkan dengan masalah persiapan yang kurang ideal dan menjadi pembahasan oleh pelatih Edson Tavares.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Senin (28/10/2019), mengenai persiapan menghadapi Persib Bandung, Edson Tavares mengakui kurang maksimal.

Jadwal padat Liga 1 2019 pun dianggap oleh Edson Tavares sebagai penyebab persiapan Persija Jakarta kurang maksimal dalam menghadapi Persib Bandung.

Dikatakan Tavares, Persija Jakarta tidak punya waktu persiapan yang ideal karena harus dipotong perjalanan menuju Bali.

Meski demikian, Edson Tavares tetap bersikap profesional dan siap membawa Persija Jakarta meraih poin.

"Sangat sulit untuk bicara soal persiapan. Di Indonesia ketika Anda memainkan dua laga dalam rentang tiga atau empat hari itu sulit," kata Tavares.

"Kami juga baru tahu akan bermain di Bali dua hari lalu. Jadi, ini sangat sulit untuk persiapan. Tetapi kami akan mencoba yang terbaik dan saya harap hari ini akan baik-baik saja," ucap Tavares.

Halaman
1234
Editor: Bebet I Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved