Prabowo Punya Keinginan Besar Bangun Bangsa, Diakui Beliau Patriot Sejati, Simak

Ketua Bidang Organisasi DPP Pro Jokowi (Projo) FreddyAlex Damanik diketahui sempat kecewa dengan keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memilih P

Prabowo Punya Keinginan Besar Bangun Bangsa, Diakui Beliau Patriot Sejati, Simak
KOMPAS.com/ANTARA FOTO/WAHYU PUTRO A
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) didampingi Wakil Ketua Umum Edhy Prabowo meninggalkan kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019). 

POS KUPANG.COM --  - Ketua Bidang Organisasi DPP Pro Jokowi (Projo) Freddy Alex Damanik diketahui sempat kecewa dengan keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memilih Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Meskipun sempat kecewa dengan hal itu, kini Freddy mengatakan bahwa Prabowo Subianto merupakan seorang patriot sejati, dikutip dari Kompas.com, Sabtu (26/10/2019).

Selain itu, Freddy juga menilai bahwa Prabowo memiliki keinginan besar untuk membangun bangsa.

"Pak Prabowo ini kan harus kita akui beliau ini patriot sejati kan," ujar Freddy dalam diskusi Polemik bertajuk "Kabinet Bikin Kaget" di Kawasan Menteng, Jakarta, pada Sabtu (26/10/2019).

"Jadi beliau ini ingin menunjukkan, membuktikan kepada rakyat Indonesia ini bahwa beliau ini juga punya keinginan besar untuk membangun bangsa ini," sambungnya.

Diketahui bahwa sebelumnya bahwa Freddy sempat kecewa dengan keputusan Jokowi mengangkat Prabowo sebagai Menhan lantaran dulunya mereka adalah saingan dalam Pilpres 2012.

Ia juga mengungkapkan bahwa masih banyak Projo yang kecewa dengan keputusan dari Jokowi itu.

"Jadikan tekanan dari grassroot atau akar rumput itu dahsyat sekali ini bagaimana, kami bukan mau mengungkit c*bong-k*mpret lagi, bukan," ucap Freddy.

"Tapi sejak 2014, 2019 pertarungan kita itu, apalagi di grassroot itu khususnya untuk pak Prabowo itu dahsyat sekali," katanya.

Persebaya Surabaya Tak Pernah Menang di 5 Pertandingan Terakhir, Ini KomentarLegenda Persebaya

Kemudian ia menjelaskan bahwa untuk meredakan protes dari para anggota Projo cukup sulit.

Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved