Pesan Terakhir Wanita Diduga Korban Tewas di Kontainer Truk: Ayah Ibu, Aku Tidak Bisa Bernapas

Wanita asal Vietnam diduga menjadi salah satu korban penyelundupan yang ditemukan tewas di kontainer truk.Pihak keluarga mengatakan kek

Pesan Terakhir Wanita Diduga Korban Tewas di Kontainer Truk: Ayah Ibu, Aku Tidak Bisa Bernapas
(Twitter via Mirror.co.uk)
Pesan Terakhir Wanita Diduga Korban Tewas di Kontainer Truk: Ayah Ibu, Aku Tidak Bisa Bernapas 

POS KUPANG.COM - Wanita asal Vietnam diduga menjadi salah satu korban penyelundupan yang ditemukan tewas di kontainer truk.

Pihak keluarga mengatakan kekhawatirannya setelah anggota keluarganya mengirim pesan terakhir dan tak bisa dihubungi saat berangkat ke Inggris.

Sebelumnya ditemukan 39 mayat di sebuah kontainer truk di Essex, Inggris yang lantas diduga warga negara asing, termasuk Tiongkok dan Vietnam.

Meski belum dikonfirmasi langsung oleh kedutaan Vietnam di Inggris, namun pihak keluarga khawatir karena keluarganya tak dapat dihubungi.

Pesan Terakhir Wanita Diduga Korban Tewas di Kontainer Truk: Ayah Ibu, Aku Tidak Bisa Bernapas (Twitter via Mirror.co.uk)
Dilansir dari Mirror.uk, enam keluarga asal Vietnam merasa gelisah setelah mendengar berita penemuan 39 mayat di kontainer tersebut.

Pasalnya, keluarga mereka diketahui menjadi imigran ke Inggris, namun entah kenapa para imigran tiba-tiba putus kontak dengan keluarganya.

Dilaporkan jika para imigran tersebut putus kontak pada Selasa sore, dua jam sebelum kontainer truk bermuatan mayat ditemukan.

Sementara, Kedutaan Vietnam di Inggris telah menyampaikan kekhawatiran para keluarga imigran ke kepolisian Essex.

Namun, pihaknya belum menerima keterangan secara resmi.

Masih melansir situs yang sama, seorang kerabat dari wanita yang diduga menjadi korban, Pham Tra My (26) mengaku jika pihaknya membayar untuk menyelundupkan Pham Tra ke Inggris.

Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved