BREAKING NEWS : Anggota Polsek Malaka Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Jenazah korban sudah dihantar ke rumah keluarga di Weleun, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah.

BREAKING NEWS : Anggota Polsek Malaka Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Korban, Fabianus Lau (saat masih hidup)

BREAKING NEWS : Anggota Polsek Malaka Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

POS-KUPANG.COM| BETUN--Anggota Polsek Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Fabianus Lau (31) meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan raya jurusan Betun-Harekakae, tepatnya di Dusun Bakateu, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Minggu (27/10/ 2019) sekitar pukul 01.30 Wita dini hari.

Korban meninggal dunia pukul 14.00 Wita di RSUPP Betun setelah mendapatkan perawatan intensif. Peristiwa kecelakaan lalulintas ini dibenarkan Kapolsek Malaka, AKP Alnofriwan Zaputra.

Sesuai laporan polisi yang dihimpun Pos Kupang.Com menyebutkan, kecelakaan lalulintas terjadi antara sepeda motor Yamaha X-Ride yang dikemudikan Fabianus Lau dengan mobil truk DH 9152 EE. Pengemudi kendaraan truk masih dalam penyelidikan polisi.

Korban mengendarai sepeda motor dari arah Betun menuju Harekakae. Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), korban menabrak dari belakang sebuah kendaraan truk yang dalam posisi berhenti di badan jalan sebelah kiri dari arah Betun.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor, Fabianus Lau mengalami retak dahi, luka robek dahi, bengkak dahi kanan, lebam mata kiri, patah tulang rusuk sebelah kiri, luka lecet lengan tangan kiri, luka lecet lutut kaki kiri, luka lecet luka lecet jari jempol kaki kanan.

Korban ditolong warga dan dihantar ke RSPP Betun untuk mendapat tindakan dan perawatan medis. Nyawa korban akhirnya tidak dapat tertolong. Korban menghembuskan nafas terakhir pukul 14.00 Wita di RSUPP Betun.

Jenazah korban sudah dihantar ke rumah keluarga di Weleun, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah.

Fabianus Lau adalah anggota Polri yang bertugas di Polsek Malaka Tengah-Polres Belu. Korban kelahiran Alas, 29 Februari 1988 ini beralamat di Wemalae, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka.

Peristiwa ini sudah ditangani aparat kepolisian Sektor Malaka Tengah. Polisi sudah mengamankan barang bukti berupa sepeda motor korban dan mobil truk.

Live Streaming Indosiar Bali United vs Barito Putera di Liga 1 2019, Minggu (27/10) Jam 18.30 WIB

Testing CPNS di Manggarai Sedang Direvisi ke Menpan Soal Formasinya

Deskripsi TKP adalah jalan beraspal halus, jalan lurus, jalan rata, jalan dua arah, permukaan jalan kering, cuaca cerah, arus lalu lintas sepi. Kecelakaan terjadi malam/dini hari dan dekat dari pemukiman penduduk. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved