Terbaru! Salad Buah Varian Ubi Ungu Andanar Fruit Cafe di Jalan Tom Pello Segar dan Murah

Terbaru! Salad Buah Varian Ubi Ungu Andanar Fruit Cafe di Jalan Tom Pello Segar dan Murah

Terbaru! Salad Buah Varian Ubi Ungu Andanar Fruit Cafe di Jalan Tom Pello Segar dan Murah
IST
Salad buah Andanar Fruit Cafe 

 Terbaru! Salad Buah Varian Ubi Ungu Andanar Fruit Cafe di Jalan  Tom Pello Segar dan Murah

 POS-KUPANG.COM, KUPANG - Andanar Fruit Cafe yang terletak di Jalan Tom Pello, samping SMPN 2 Kupang menghadirkan varian terbaru, yakni Salad Buah Rasa Taro atau Ubi Ungu

 Campuran berbagai buah segar, Ubi Ungu, dan toping keju membuat salad buat ini semakin meleleh di mulut dan terasa spesial.

 Cha Satriani, owner Andanar Fruit Cafe, kepada Pos Kupang, Sabtu (26/10) mengatakan, salad buah rasa taro ini merupakan varian terbaru yang diluncurkan hari ini.

 Harga yang dipatok sama seperti varian original, tetap Rp10.000 untuk ukuran kecil, sedang Rp20.000, dan besar Rp50.000.

 "Mulanya kue ulang tahun dulu di tahun 2014. Kemudian, ada ide untuk salad buah juga. Jadi, dibuatlah salad buah di awal tahun 2015," ungkap Cha mengisahkan awal mula bisnis salad buahnya.

 Berawal dari kebiasaan keluarga dalam mengonsumsi buah, ia memutuskan untuk membuka suatu tempat makan buah yang nyaman dengan harga terjangkau. Tempat ini pun diresmikan pada tahun 2018. 

Cha Satriani
Cha Satriani (Ist)

 Salad buah Andanar Fruit Cafe cukup terkenal. Menurut Cha, pesanan salad buah di tempatnya cukup relatif. "Sekarang pesanannya lebih banyak untuk edisi ulang tahun.

 " Pesanan salad buah ini juga datang dari kantor-kantor yang mengadakan rapat atau kegiatan. Selain itu, tersedia salad buah mini cup dengan harga Rp5.000/cup untuk pesta syukuran.

 Sejak dibuka, tempat ini ramai didatangi banyak kalangan. Ada anak muda, orangtua, ibu hamil, bahkan anak SD yang sekadar datang untuk mengerjakan tugas. "Kami bersyukur karena selain lewat instagram, kami juga dapat langganan dari rekomendasi pelanggan lain." 

 Semakin menjamurnya bisnis salad buah di Kota Kupang tak membuat perempuan lulusan S2 Public Health Melbourne University ini pesimis. Kuncinya adalah konsistensi dari rasa salad buah itu sendiri. "Kami tetap meningkatkan kualitas, dan sosial media tetap menjadi media promosi kami," ungkap Cha yakin. (Laporan Reporter Pos-Kupang.com, Fransiska Mariana)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved