Lihat! Anak-anak Malaka Goyang Dangdut

sekali diajak MC untuk bergoyang, anak-anak beramai-ramai maju di depan panggung. Mereka antusias mengikuti acara itu dengan ekspresi kesenangan.

Lihat! Anak-anak Malaka Goyang Dangdut
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Anak-anak usia sekolah goyang dangdut saat Festival Wonderful Indonesia di PLBN Motamasin, Jumat (25/10/2019). 

Lihat! Anak-anak Malaka Goyang Dangdut

POS-KUPANG.COM| BETUN---Salah satu tujuan dari Festival Wonderful Indonesia Crossborder Indonesia-Timor Leste adalah menghibur masyarakat di daerah perbatasan.

Warga merasa terhibur bukan hanya dengan mendengar musik band tetapi juga terhibur ketika warga terlibat langsung dalam festival itu seperti, ikut menari, bergoyang dan berdansa.

Seperti yang dialami warga Motamasin, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka. Sejumlah anak-anak usia sekolah ikut goyang dangdut saat Festival Wonderful Indonesia di PLBN Motamasin, Jumat (25/10/2019). Lagu-lagu dalam festival ini dinyanyikan krew Harmony Band asal Atambua.

Anak-anak bergoyang dangdut sebagai bentuk ekspresi jiwa mereka yang suka akan seni. Walaupun mereka ikut goyang demi mendapatkan hadiah yang disiapkan panitia, namun sesungguhnya ekspresi mereka lebih pada kesukaan atau hobi akan seni. Mereka senang tampil untuk menunjukan ketrampilan mereka di bidang seni bergoyang.

Teriknya panas matahari di Motamasin saat itu tidak membuat anak-anak takut. Mereka terlihat berani dan punya nyali untuk tampil di muka umum. Buktinya, sekali diajak MC untuk bergoyang, anak-anak beramai-ramai maju di depan panggung. Mereka antusias mengikuti acara itu dengan ekspresi kesenangan.

Tampak krew Festival Wonderful ikut bergoyang sekaligus membakar semangat anak-anak untuk bergoyang ria. Warga yang hadir saat itu ikut memotivasi anak-anak agar bergoyang dengan baik serta tetap memperhatikan unsur seni.

Dapat Fasilitas Mobil Dinas Rp 800 Juta, Simak Gaji dan Tunjangan Wakil Menteri Jokowi

Persib Bandung Kalah dari Persija Jakarta, Ini 4 Tim Liga 1 Masuk 10 Besar Tim Terpopuler Asia,Info

Gaji Nadiem Makarim Saat Jadi Bos Gojek dan Menteri Bak Langit dan Bumi Gak Percaya? Ini Rinciannya!

Usai bergoyang, anak-anak mendapatkan hadiah dari panitia. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,
Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved