Rayakan HUT ke-9, Tirta Wahana Kupang Gandeng K2S dan Djarum Group Gelar Festival Bakul

Rayakan HUT ke-9, Tirta Wahana Kupang Gandeng Pengurus K2S dan Djarum Group Gelar Festival Bakul

POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
(Ujung Kiri) Ketua Panitia, Moh Imrodli, Sekretaris Umum K2S Keluarga Jawa Kota Kupang, Mutakim, Ketua III K2S, Sopo Nyono, Koordinator Venue, Maria Octaviantry Sari, GM TWK, Krsytle Venli dan Distric Sales and Promotion Manager, Sugianno, pada Jumpa Pers Bakul Festival di Food Corner Waterpark, Jumat (25/10/2019). 

Rayakan HUT ke-9, Tirta Wahana Kupang Gandeng Pengurus K2S dan Djarum Group Gelar Festival Bakul

POS-KUPANG. COM | KUPANG -- Merayakan Hari Ulang Tahun PT Tirta Wahana Kupang (TWK) yang ke-9 dan jatuh pada (24/10/2019) maka digelar Bazaar Kuliner (Bakul) Festival tahun 2019.

Festival Bakul ini menggandeng Kontak Kerukunan Sosial (K2S) Keluarga Jawa Kota Kupang yang disponsori oleh Djarum Group NTT. Festival Bakul dibuka mulai hari ini hingga 10 hari kedepan.

19 Perguruan Tinggi Ramaikan Expo Pendidikan 2019 SMAK Giovanni Kupang

General Manager PT Tirta Wahana Kupang, Krsytle Venli, pada Jumpa Pers Festival Bakul, di Food Corner, Jumat (25/10/2019), menyampaikan Bakul Festival adalah salah satu konsep di tahun 2019 ini yang Rencananya akan dikembangkan menjadi event tahunan yang akan dilaksanakan setiap ulang tahun Tirta Wahana Kupang di tahun-tahun berikutnya. Bekerjasama dengan sponsor utama tahun ini dari pihak Djarum Group dan dibantu pengelolaannya dari rekan Kontak Kerukunan Sosial (K2S) Keluarga Jawa Kota Kupang maka Bakul Festival 2019 dilaksanakan selama 10 hari, mulai (25/10/2019) hingga (3/11/2019).

Bakul Festival akan dibuka setiap harinya pukul 16.00 Wita kecuali hari Minggu dibuka lebih awal yaitu pukul 09.00 hingga 00.00 Wita.

BREAKING NEWS: Warga Lasiana Kupang Geger Temukan Bayi Perempuan Dalam Lubang

"Dalam Bakul Festival ini kami juga mengundang dan mengikutsertakan partisipasi dari lintas etnis dari masyarakat pendatang di kota Kupang antara lain etnis Madura, Bima, Dompu, Ambon, Batak, Padang, Makassar, Buton, Manado, Tionghoa, Bali dan Toraja," ujarnya.

Selain bazaar kuliner, kata Krsytle setiap malamnya juga diadakan entertainment seperti konser dangdut, live music dan juga dibuka donasi untuk kegiatan amal makan bersama dengan anak yatim.

"Sampai saat ini sudah sekitar 200 pax makanan yang didonasikan dari HIPMI NTT, ada juga bantuan beras dari Partai Demokrat. Kami masih membuka bantuan donasi ini agar kita bisa bersama-sama berbagi dengan anak yatim," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved