Pelaku Buang Bayi Perempuan di Watu Berstatus Mahasiswa Semester Delapan, Ini Identitasnya

Pelaku buang bayi Perempuan di Watu berstatus mahasiswa semester delapan, ini identitasnya

Pelaku Buang Bayi Perempuan di Watu Berstatus Mahasiswa Semester Delapan, Ini Identitasnya
ISTIMEWA
Kasus penemuan bayi di Sungai Ngali Leok, Kelurahan Watu, Manggarai 

Pelaku buang bayi Perempuan di Watu berstatus mahasiswa semester delapan, ini identitasnya

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Siapa sebenarnya pelaku buang bayi perempuan di Sungai Ngali Leok, Kampung Ngencung, Kelurahan Watu, Kecamatan Langke Rembong, Manggarai, Kamis (24/10/2019) pagi.

Kejadian yang sungguh memilukan dan memprihatinkan serta menggegerkan warga Kelurahan Watu akhirnya cepat diungkap aparat Polres Manggarai, Babinsa Watu dan Lurah Watu usai kejadian.

Kemenpar Gelar Lagi Festival Wonderful di Motamasin Malaka

Informasi yang diperoleh POS-KUPANG.COM di Mapolres Manggarai, Jumat (25/10/2019) siang menjelaskan, setelah kejadian, malam harinya, Babinkamtibmas Watu, Bripka Andi Darma, Babinsa Watu, Koptu Andi dan Lurah Watu, Frans Pengkang dibantu Bhabin Tenda dan Bhabin Pau melakukan penelusuruan dan rasia kos-kosan di sekitar TKP.

Alhasil saat rasia, ada informasi seorang wanita sedang membutuhkan darah. Polisi lalu menelusuri informasi itu dan benar ada SA, seorang wanita lagi kehabisan darah.

TNI Panjat Tebing Saat Patroli Patok di Perbatasan Indonesia-Timor Leste

SA yang berstatus mahasiswa semester delapan di Ruteng ini lalu ditemui polisi. Awalnya ia membantah tapi polisi tidak kehabisan akal. Polisi lalu membawa SA ke RSUD Ruteng, Jumat (25/10/2019) pagi.

Dokter yang memeriksa SA membenarkan kalau SA baru habis melahirkan. SA pun tak berkutik lalu mengakui perbuatannya. SA lalu membawa polisi ke kosnya dan di kosnya ada darah cukup banyak.

Polisi lalu menginterogasi SA dan dibawa ke Polres Manggarai guna diperiksa. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved