Enam Bulan, Direktur Kredit Diberi Waktu Selesaikan NPL

Dalam waktu enam bulan, Direktur Kredit Bank NTT diberi waktu selesaikan NPL

Enam Bulan, Direktur Kredit Diberi Waktu Selesaikan NPL
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, seusai memimpin RUPS LB di Kantor BPD NTT, Jumat (25/20/2019). 

Dalam waktu enam bulan, Direktur Kredit Bank NTT diberi waktu selesaikan NPL

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Hari ini telah digelar RUPS LB BPD NTT di Kantor Pusat BPD NTT, Jumat (25/10/2019). PSP ini langsung dipimpin oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat sebagai PSP.

Komisaris Utama, Juvenile Jodjana, usai RUPS LB, kepada POS-KUPANG.COM, mengatakan hasil yang dibahas dalam RUPS ini sangat baik untuk Bank NTT kedepannya.

Gubernur NTT Pimpin RUPS LB Bank NTT, Ini Agenda Penting yang Dibahas

"Kami sudah melaporkan masalah kredit di Bank NTT dan PSP sudah memberi arahan. Karena direktur pemasaran kredit sudah bertanggung jawab atas permasalahan permasalahan tersebut dan aktif kembali, tetapi diberi tanggung jawab untuk terus fokus menyelesaikan NPL. Sehingga kita percaya bisa selesaikan dalam waktu enam bulan kedepan," ujarnya.

Kemudian, kata Juvenile, pengurus yang baru sudah bekerja luar biasa dan menunjukkan keprofesionalismenya sehingga kepercayaan sudah mulai muncul.

Hukuman Ala Gubernur NTT Dikritik Pengajar Ubaya Surabaya, Ini Pandangannya

Oleh karena itu pemegang saham sepakat untuk menambah setoran modal agar memperkuat rencana ke depannya. Setoran modal yang ditambahkan Rp 300 miliar, akan diambil dari dana cadangan yang sudah ada di Bank NTT saat ini.

"Semua kabupaten sudah setuju dan kedepannya semua kabupaten sudah punya komitmen dari APBD-nya sekian persen akan dijadikan setoran modal. Menuju go publik setoran modal akan terus bertambah," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved