Liga 1 2019

Info Analisa Hasil Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Maung Bandung Kurang Gereget, Siapa Bomber?

- Secara umum kalau saya melihat tadi pertandingan cukup imbang, cuma Persib tadi kurang gereget mainnya, mungkin karena tidak ada striker murni jadi

Info Analisa Hasil Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Maung Bandung Kurang Gereget, Siapa Bomber?
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Duel Esteban Vizcarra dan Wildansyah. 

POS KUPANG.COM -- Secara umum kalau saya melihat tadi pertandingan cukup imbang, cuma Persib tadi kurang gereget mainnya, mungkin karena tidak ada striker murni jadi ketajamannya di lini depan menjadi kurang, harusnyakan ada Ezechiel NDouassel.

Di pertadingan tadi, Kevin van Kippersluis lebih fokus di depan, tapi Kevin itu bermainnya lebih melebar jadi saya bingung siapa ini yang di depan.

Jelang Lawan Persija Jakarta, Pelatih PSS Sleman Sebut Masih Minim Ciptakan Peluang, Info

Tidak jelas, apakah Esteban Vizcarra, atau Febri juga tadi masuk, karena tidak jelas, jadi tidak ada peluang yang membahayakan.

Di tengah juga gelandangnya lebih bertahan, mungkin karena ini main tandang jadi Persib ingin mengamankan poin, karena kalau tandang mendapat hasil imbang juga sudah cukup, karena biasanya bermain tandang suka lebih berat.

Makanya tadi Persib fokus ke bertahan dan bermian lebih aman, untuk penyerangannya tadi kurang, Kevin sama Vizcarra yang main di depan juga tidak ada yang mengisi posisi sebagai stiker murni.

Untuk Kevin, saya dulu pernah bilang kalau dia itu hanya sebagai pengumpan, dia itu bukan striker murni, naluri gol sama speednya kurang, dia juga jarang melakukn duel dengan pemain belakang lawan, itu yang membuat Persib sulit menerobos di depan.

Persela Lamongan Redam Persebaya Surabaya saat Derbi Jatim, Lihat Cuplikan dan Hasil Akhir, Info

Tusuk Guru Agama di Sekolah Hingga Tewas, Siswa ini Terancam Penjara Seumur Hidup

Babak kedua malah lebih ditekan, karena dengan ditariknya Kevin, jadi lebih sulit untuk melakukan penyerangan, Erwin Ramdani juga masuk itu menambah daya gedor Persib, tapi itu tidak dimbangi dengan pemain lain.

Sebenarnya, kalau Persib mencari kemenangan harusnya tidak memasang gelandang bertahan semua, tadi itu (kemarin) tiga gelandangnya semua bertahan, makanya tidak ada serangan. Hanya beberapa peluang hasil pergerakan individu Vizcarra dan Febri Haryadi.

Seharusnya, minimal ada satu pemain yang menjadi target man di depan, bisa fokus menyerang, kalau tadikan Febri, Vizcarra dan Kevin hanya menunggu. Padahal, pemain lawan biasanya saja. Hanya beberapa yang berbahaya, di belakang pun hanya satu pemain asing, sebenarnya itu bisa diatasi pemain Persib.

Sebenarnya, secara mentalitas Persib ini sedang di atas, setelah menang dari Persebaya kemarin. Tapi mungkin karena keterbatasan pemain, itu mempengaruhi lini depan, karena tidak ada pemain yang bisa diandalkan di sebagai striker.

Dipertandingan selanjutnya mungkin kalau masih tidak striker kelihatan cara bermainnya akan sama, karena Persib tidak punya pemain pengganti Ezechiel, Kevin kalau saya perhatikan dia itu bukan striker murni, bisanya menyerang jarak jauh saja.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Analisa Hasil Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Maung Bandung Kurang Gereget, Bingung Siapa Bomber, https://jabar.tribunnews.com/2019/10/23/analisa-hasil-bhayangkara-fc-vs-persib-bandung-maung-bandung-kurang-gereget-bingung-siapa-bomber.

Gol Kevin van Kippersluis di menit ke-45+2 membuat Persib Bandung sukses tahan imbang Tira Persikabo dengan skor 1-1 di babak pertama laga pekan ke-18 Liga 1 2019, Sabtu (14/9/2019).
Gol Kevin van Kippersluis di menit ke-45+2 membuat Persib Bandung sukses tahan imbang Tira Persikabo dengan skor 1-1 di babak pertama laga pekan ke-18 Liga 1 2019, Sabtu (14/9/2019). (instagram @persib_official)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved