Liga 1 2019

Hasil Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Maung Bandung Kurang Greget, Lawan Mainkan Pohon Natal

Tim Persib Bandung gagal meraih kemenangan melawan Bhayangkara FC di putaran 24 Liga 1 2019, Rabu (23/10/2019).

Hasil Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Maung Bandung Kurang Greget, Lawan Mainkan Pohon Natal
deni denaswara/tribun jabar
Gelandang Persib Bandung Hariono (biru) berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC, Bruno Matos dalam pertandingan Liga 1 2019, Rabu (23/10/2019). Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Hasil Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Maung Kesulitan Gara-gara Lawan Mainkan Pohon Natal, https://jabar.tribunnews.com/2019/10/23/hasil-bhayangkara-fc-vs-persib-bandung-maung-kesulitan-gara-gara-lawan-mainkan-pohon-natal?page=2. Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha Editor: Ravianto 

Hasil Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Maung BandungKurang Greget, Lawan Mainkan Pohon Natal

POS-KUPANG.COM - Tim Persib Bandung gagal meraih kemenangan melawan Bhayangkara FC di putaran 24 Liga 1 2019, Rabu (23/10/2019).

Tim Persib Bandung ditahan imbang oleh Bhayangkara FC dengan skor 0-0 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2018).

Pada putaran pertama, Maung Bandung takluk oleh Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, 30 Juni 2019, dengan skor 1-2.

Dengan hasil imbang ini, posisi kedua tim di klasemen sementara Liga 1 2019 tidak berubah. Bhayangkara FC bertahan di posisi 10 dengan 28 poin, sementara Persib Bandung tak beranjak dari posisi 11 dengan poin yang sama.

Pada pertandingan malam kemarin, kedua tim terlihat kesulitan untuk menciptakan peluang maupun mencetak gol.

Baik Persib Bandung maupun Bhayangkara FC tak mampu mengembangkan permainan dengan sempura.

"Kami memulai laga di 20 menit awal dengan sangat baik dan setelah itu sayangnya kami mulai memberikan ruang bagi lawan cukup banyak dan membiarkan Bhayangkara FC untuk menyerang kami. Mereka mempunyai beberapa peluang dari tendangan bebas dan itu cukup membuat kami kerepotan," ujar pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, saat konferensi pers setelah pertandingan di Stadion PTIK, Jakarta, kemarin.

Memasuki babak kedua, Robert Alberts menilai bahwa tempo permainan kedua tim mengalami peningkatan. Ini terbukti dari beberapa peluang yang didapat timnya maupun Bhayangkara FC.

Meski saling menyerang, menurut mantan pelatih PSM Makassar ini, imbang merupakan hasil yang adil bagi kedua kesebelasan.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved