Saat Kunjungan, Bupati Agas Lakukan Ini di Kampung Mabaruju, Kota Komba

Bupati Manggarai Timur (Matim), Agas Andreas, S.H, M.Hum ketika melakukan kunjungan kerja memantau langsung proyek jalan Wae Lengga-Mabaruju di Kampun

Saat Kunjungan, Bupati Agas Lakukan Ini di Kampung Mabaruju, Kota Komba
istimewa
KUNJUNGAN-Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, S.H, M.Hum ketika memantau proyek jalan di Kelurahan Watunggene, Kecamatan Kota Komba. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-Bupati Manggarai Timur (Matim), Agas Andreas, S.H, M.Hum ketika melakukan kunjungan kerja memantau langsung proyek jalan Wae Lengga-Mabaruju di Kampung Mabaruju, Kelurahan Watunggene, Kecamatan Kota Komba, Manggarai Timur, Selasa (22/10/2019) siang.

Yang mana ketika memantau proyek jalan, Bupati Agas didampingi Kadis PUPR Manggarai Timur, Yos Marto, Kadis Kominfo Manggarai Timur, Boni Say, Kabag Umum, Maksimus Jujur dan Kabid Bina Marga, Maria Ima Rai Dais, Camat Kota Komba, Hermengildus P.Athman dan Kapolsek Wae Lengga, Ipda Khantun.

Bupati Agas saat tiba disambut dengan acara adat Kepok Sundung oleh tua adat Suku Sesok Waelengga, Damianus Tarung.

Bupati Agas lalu menuju lokasi proyek jalan dan melihat langsung pengerjaan jalan Waelengga-Mabaruju yang panjangnya 1,8 Km.

Jokowi Resmi Umumkan 34 Nama Menteri Kabinet Baru Jilid 2, Mahfud MD Menko Polhukam, Prabowo

Pada kesempatan tersebut Kadis PUPR Manggarai Timur, Yos Marto menjelaskan, mekanisme pengerjaan jalan dan memberikan contoh kerja sesuai standar pengerjaan.

Pada pukul 13.00 wita dilanjutkan dengan tatap muka Bupati Agas bersama warga masyarakat Mabaruju.

Bupati Agas dalam tatap muka mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Mabaruju yang sudah menunggu dan menyambut dirinya bersama rombongan.

"Saya menyampaikan pembangunan jalan untuk Kecamatan Kota Komba pada tahun 2019 sepanjang 34 Km. Sementara kecamatan lain hanya 10 Km. Saya meminta masyarakat Mabaruju untuk membudidayakan tanaman mangrove agar pada musim hujan bisa ditanam dipinggir pantai Mabaruju dan Waelengga," papar Bupati Agas.

Bupati Agas juga akan mengusuhakan penerangan PLN untuk kampung Mabaruju dan Kampung Sambikoe.

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved