Polsek Malaka Tengah Lakukan Operasi Cipta Kondisi, Ini Sasarannya

menciptakan kondisi keamanan yang kondusif di wilayah Polsek Malaka Tengah yang juga sebagai Ibukota Kabupaten Malaka.

Polsek Malaka Tengah Lakukan Operasi Cipta Kondisi, Ini Sasarannya
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Anggota Polsek Malaka Tengah dan TNI memeriksa pengemudi sepeda motor dalam operasi cipta kondisi, Selasa (22/10/2019) malam. 

Polsek Malaka Tengah Lakukan Operasi Cipta Kondisi, Ini Sasarannya

POS KUPANG.COM| BETUN--Jajaran Polsek Malaka Tengah, Kabupaten Malaka bersinergi dengan TNI melakukan operasi cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Malaka Tengah, Selasa (22/10/2019) pukul 21.00 Wita.

Sasaran operasi adalah aksi premanisme, penggunaan senjata tajam, senjata api dan membubarkan kelompok yang berkeliaran tanpa tujuan.

Tujuan operasi adalah untuk menciptakan kondisi keamanan yang kondusif di wilayah Polsek Malaka Tengah yang juga sebagai Ibukota Kabupaten Malaka.

Kapolres Belu AKBP Cristian Tobing melalui Kapolsek Malaka Tengah AKP Alnofriwan Zahputra mengatakan hal itu kepada wartawan di sela-sela kegiatan.

Dikatakanya, meski pelantikan Presiden dan Wakil Presiden sudah dilaksanakan, namun polisi tetap melakukan kegiatan cipta kondisi dengan melibatkan TNI. Dengan demikian, kondisi keamanan di Malaka Tengah tetap kondusif.

Alnofriwan menghimbua masyarakat agar menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing-masing. Kepada orang tua diharapkan agar mengontrol aktivitas anaknya pada malam hari dan jangan membiarkan anaknya membuat kelompok dan berkeliaran membawa senjata tajam serta berbuat sesuatu yang merugikan orang lain maupun diri sendiri.

"Saya berharap para orang tua lebih memberikan arahan kapada anaknya agar jangan membiarkan anaknya membuat kelompok berkeliaran membawa senjata tajam dan berbuat sesuatu yang merugikan orang lain maupun diri sendiri. Mari kita wujudkan wilayah Kabupaten Malaka yang kondusif", pinta Alnofriwan

Siswa SMKN 1 Kupang Dipekernalkan Dunia Usaha dan Dunia Industri

Korupsi Dana PNBP Politani Negeri Kupang Seret Mantan Petinggi Kampus

Disaksikan Pos Kupang.Com, sebelum kegiatan, anggota Polsek Malaka Tengah dan TNI melaksanakan apel gabungan di Polsek. Apel dipimpi Kapolsek Malaka Tengah. Peserta apel anggota Polsek Malaka Tengah, Koramil 1605-05 Betun dan anggota Kompi D. Batalyon Infanteri Raider Khusus 744/SYB. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved