Matahari Departemen Store Kupang Gelar Bazar Hingga Januari 2020

Matahari Department Store (MDS) kembali menggelar bazar di Atrium Lippo Plaza Kupang mulai 20 Oktober 2019 hingga Januari 2020.

Matahari Departemen Store Kupang Gelar Bazar Hingga Januari 2020
POS-KUPANG.COM/YENI RACHMAWATI
Matahari Department Store (MDS) Lippo Plaza Kupang gelar bazar. promo sangat menarik. Gambar diabadikan Rabu (9/10/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG  -Matahari Department Store (MDS) kembali menggelar bazar di Atrium Lippo Plaza Kupang mulai 20 Oktober 2019 hingga Januari 2020.

Bazar dengan berbagai promo menarik ini akan menggoda hasrat Anda yang tadinya hanya ingin melihat-lihat, akhirnya belanja juga karena promo yang menggiurkan

Store Supervisior MDS Kupang, Yoan Amalo, di Kupang, Selasa (22/10/2019), menyampaikan bulan ini MDS kembali menggelar bazar dengan durasi waktu yang cukup lama.

"Mulai 20 Oktober hingga Januari 2020. Berbagai barang yang tersedia di bazar yaitu pakaian dewasa pria dan wanita, pakaian anak-anak laki-laki dan perempuan, sendal sepatu dewasa dan anak-anak, pakaian dalam, bantal, boneka, dompet, koper dan lainnya," ujarnya.

KPPU Ingin Pemda Cegah Monopoli Usaha, Siap Bantu Asistensi Pembuatan Perda

Customer, lanjutnya, bisa mendapatkan sendal cowok Dr Kevin murah hanya dengan Rp 50.000 per pasang hanya khusus di bazar kali ini. Selain itu ada juga sepatu cewek yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 99.9000.

"Promo menarik ink sangat sayang bila dilewatkan. Karena ada berbagai promo seperti diskon 70 persen dan 75 persen untuk sepatu sendal dan juga pakaian serta ikat pinggang. Sedangkan pakaian dalam diskon 50 persen baik untuk pria dan wanita,"ujarnya.

Kemudian ada pula special price untuk kemeja. Koper polo twin didiskon 70 persen, sedangkan tas dan dompet diskon 75 persen.

"Pada bazar kali ini Anda juga bisa membeli hot deals nevada super pillow hanya Rp 49.000 dan masih banyak lago promo menarik lainnya," ucap Yoan.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved