Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sumba Barat Lantik Pimpinan Definitif DPRD Sumba Tengah

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sumba Barat lantik pimpinan definitif DPRD Sumba Tengah

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sumba Barat Lantik Pimpinan Definitif DPRD Sumba Tengah
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Wakil Ketua PN Sumba Barat, Made Adicandra Purnawan, S.H sdg mengambil sumpah dan melantik pimpinan DPRD ST periode 2019-2024 di kantor DPRD ST, Selasa (22/10/2019). 

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sumba Barat lantik pimpinan definitif DPRD Sumba Tengah

POS-KUPANG.COM | WAIBAKUL - Wakil Ketua Pengadilan Negeri Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Made Adicandra Purnawan, S.H mengambil sumpah dan melantik pimpinan definitip DPRD Kabupaten Sumba Tengah periode 2019-2024 dalam sidang paripurna DPRD Sumba Tengah, Selasa (22/10/2019).

Pimpinan dewan yang dilantik adalah Ketua DPRD Kabupaten Sumba Tengah, Drs.Tagela Ibisola dan Wakil Ketua DPRD Sumba Tengah, Umbu Neka Lelung.

Mewakili SDK Donbonsko 1, Christian Manehat Meraih Juara I Lomba Cerita Rakyat Kota Kupang

Ketua DPRD Kabupaten Sumba Tengah, Drs.Tagela Ibisola dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Tengah, Drs.Paulus SK Limu dan Ir.Daniel Landa bersama seluruh jajarannya yang telah bekerja keras memproses adninistrasi kelengkapan pimpinan dewan sehingga terjadi pelantikan pada hari ini, Selasa (22/10/2019).

Dalam kesempatan itu, ia mengajak seluruh masyarakat Sumba Tengah bersatu padu mensukseskan program pembangunan Sumba Tengah 5 tahun ke depan.

Pendeta Mery Kolimon Beberkan Beberapa Program Prioritas GMIT ke Depan

Saat ini, program pemerintah yang sudah dan sedang berjalan adalah program air bersih, beasiswa bagi anak orang tua tidak mampu dan rumah mandiri serta program kerja lainnya yang terus terlaksana hingga saat ini.

Kebersamaan dan kerjasama yang baik sangat dibutuhkan demi mensukseskan program pemerintah di daerah ini.

Dalam kesempatan itu, ia juga menghimbau seluruh masyarakat Sumba Tengah berperan aktif mensukseskan sidang raya PGI di Sumba Tengah khususnya dan Sumba umumnya Nopember 2019 mendatang.

Sementara itu Bupati Kabupaten Sumba Tengah, Drs.Paulus SK Limu menyampaikan selamat atas pelantikan pimpimam definitip DPRD Sumba Tengah periode 2019-2024.

Harapan ke depan kerjasama lembaga pemerintah dan DPRD Sumba Tengah berjalan baik sehingga pelaksanaa program pemerintah berjalan lancar pula. Dengan demikian terjadi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan Sumba Tengah semakin maju pula. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved