Live Streaming Calon Menteri Jokowi-Ma'ruf Amin Jilid 2, Nonton Figur-figur yang ke Istana Hari Ini

Sejumlah tokoh kembali datang ke Kompleks Istana Kepresidenan pada hari ini, Selasa (22/10/2019), ada Syahrul Yasin Limpo.

Editor: Agustinus Sape
Live Streaming Kompas TV
Siti Nurbaya, salah satu calon menteri Jokowi Jilid 2 yang diundang ke Istana Presiden di Jakarta, Selasa (22/10/2019). 

Link live dtreaming kompas tv Calon Menteri Jokowi-Ma'ruf Amin Jilid 2, Nonton Figur-figur yang Diundang ke Istana Hari Ini

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Sejumlah tokoh kembali datang ke Kompleks Istana Kepresidenan pada hari ini, Selasa (22/10/2019).

Seperti halnya pada Senin (21/10/2010) kemarin, beberapa tokoh yang datang mengaku bertemu Presiden Joko Widodo dan mendapatkan tawaran posisi sebagai menteri.

Hari ini, di antaranya yang terlihat datang adalah Syahrul Yasin Limpo, Siti Nurbaya, Agus Gumiwang.

Tayangan langsung suasana di Kompleks Istana Kepresidenan dan siapa saja yang datang, bisa Anda saksikan melalui tayangan Live Streaming di Youtube KOMPAS TV berikut ini:

Seperti diberitakan, pada Senin kemarin, sejumlah nama yang sudah bertemu Presiden Jokowi di antaranya Mahfud MD, Nadiem Makarim, Erick Thohir, Wishnutama Kusubandio, Airlangga Hartarto, dan Fadjroel Rahman.

Seusai bertemu Presiden Jokowi, mereka mengaku diajak berdiskusi mengenai berbagai hal dan mendapatkan tawarakan untuk mengisi posisi di kabinet.

Mahfud MD mengatakan, rencananya Presiden Jokowi akan mengumpulkan semua calon menteri pada Rabu (23/10/2019).

"Hari Rabu pukul 07.00 WIB diundang di sini untuk diperkenalkan semua kepada Anda," kata Mahfud MD di Istana Kepresidenan.

"Setelah itu pukul 07.00 diperkenalkan, pukul 09.00 penyerahan SK keputusan presiden ke masing-masing orang, sesudah itu pelantikan," ujar Mahfud.

Selain Mahfud, beberapa tokoh yang datang ke Istana juga memberikan pernyataan yang hampir sama.

Nadiem Makarim, misalnya.

Nadiem mengakui dalam pertemuan dengan Presiden Jokowi di Istana, ia diminta masuk ke kabinet. Nadiem mengaku sudah diberitahu akan menjadi menteri apa, tetapi enggan memberitahkukan kepada wartawan.

Ia hanya menegaskan bahwa ia siap membawa banyak inovasi di kabinet. 

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved