Custumer Gathering Bank NTT Di Ende

Untuk memastikan bahwa sepeda motor yang ada maka para pemenang diharapkan untuk menghidupkan sepeda motor

Custumer Gathering Bank NTT Di Ende
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Bupati Ende, Drs Djafar Achmad Menyerahkan Hadiah Sepeda Motor Pada Acara Custumer Gethering Bank NTT, Senin malam (21/10/2019). 

Custumer Gathering Bank NTT Di Ende

POS-KUPANG.COM|ENDE---Nasabah Bank NTT Cabang Ende, Kornelis Wara ketibaan rejeki dari Bank NTT setelah dirinya mendapatkan sebuah motor dalam acara Customer Gathering Bank NTT Cabang Ende yang diadakan di Aula H.J Gadi Djou, Universitas Flores Ende, Senin malam (21/10/2019).

Sebelumnya dalam sapaan mewakili nasabah, Kornelis mengatakan bahwa dirinya bermimpi menunggang kuda dan dia berharap agar kuda yang dia tunggang berubah menjadi sebuah motor.

“Tadi malam saya mimpin tunggang kuda dan berjalan beberapa meter dan saya turun. Saya berharap agar mimpi saya menunggang kuda berubah menjadi sebuah motor,” kata Kornelis.

Kornelis mengaku bahwa dirinya adalah nasabah Bank NTT sejak 15 tahun lalu ketika Bank NTT membuka kantor unit di Kecamatan Maurole.

Apa yang diharapkan oleh Kornelis akhirnya menjadi kenyataan ketika namanya disebut oleh pembawa acara yang mengatakan bahwa dirinya mendapatkan sepeda motor.

“Ada orang yang bermimpi menunggang kuda akhirnya menjadi kenyataan. Bapak Kornelis Wara menjadi salah satu orang yang beruntung mendapatkan sepeda motor,” kata Osto, selaku pembawa acara.

Dalam acara costumer gethering Bank NTT, Kornelis Wara menjadi satu dari tiga orang yang beruntung mendapatkan sepeda motor.

Pada acara costumer gethering Bank NTT tersedia sejumlah hadiah utama bagi para nasabah seperti mesin cuci dan kulkas serta TV dan hadiah hiburan lainnya.

Pada penyerahan hadiah, Bupati Ende, Drs Djafar Achmad yang diberi mandat untuk menyerahkan hadiah utama sepeda motor tidak langsung menyerahkan hadiah tersebut namun dia meminta kepada para pemenang untuk memastikan bahwa sepeda motor yang diserahkan tersebut benar-benar dalam kondisi baik.

“Untuk memastikan bahwa sepeda motor yang ada maka para pemenang diharapkan untuk menghidupkan sepeda motor,” kata Bupati Djafar.

Menjawabi permintaan Bupati Ende, Drs Djafar, Kornelis Wara yang mendapatkan sepeda motor langsung menghidupkan sepeda motor. Begitupun dengan kedua pemenang lainya melakukan hal yang sama.

Bahkan pemenang ketiga, Agus Pake yang diwakili anaknya tidak saja diminta untuk menghidupkan sepeda motor namun juga diminta untuk menjalankan sepeda motor tersebut dari atas podium.

Mendapatkan permintan tersebut pemenang sepeda motor langsung menjalankan sepeda motor di atas podium. Aksi tersebut langsung mendapatkan tepuk tangan dari para undangan.

Ini Bantahan Puan Maharani PDIP Minta Jokowi Masukan Prabowo Jadi Menteri, Simak Info

Ini Bantahan Puan Maharani PDIP Minta Jokowi Masukan Prabowo Jadi Menteri, Simak Info

Ini Kata Bobotoh Jelang Persib vs Bhayangkara FC, Kiper Made Ganti dengan Dhika, Mainkan Gondrong

Hadir dalam acara itu, Direktur Kepatuhan Bank NTT, Hilarius Minggu dan Kepala Bank NTT Cabang Ende, Frederikus Vincen Beghu, SE serta Ketua DPRD Kabupaten Ende, Fransiskus Taso.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved