Kabar Artis

Pakai Barang Pinjaman Syahrini Ketahuan Suka Sewa, Benarkah Istri Reino Barack Doyan Bohong?

Pakai Barang Pinjaman Syahrini Ketahuan Suka Sewa, Benarkah Istri Reino Barack Doyan Bohong?

Pakai Barang Pinjaman Syahrini Ketahuan Suka Sewa, Benarkah Istri Reino Barack Doyan Bohong?
Instagram @princessyahrini
Pakai Barang Pinjaman Syahrini Ketahuan Suka Sewa, Benarkah Istri Reino Barack Doyan Bohong? 

Pakai Barang Pinjaman Syahrini Ketahuan Suka Sewa, Benarkah Istri Reino Barack Doyan Bohong?

POS-KUPANG.COM - Pakai Barang Pinjaman Syahrini Ketahuan Suka Sewa, Benarkah Istri Reino Barack Doyan Bohong?

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Syahrini adalah penggila barang-barang branded.

Ia dan barang mewah seakan tidak bisa dipisahkan.

Artis Cantik dan Seksi Ini Tobat Pakai Busana Seksi karena Hal Sepele Suaminya Pengusaha Sukses Loh!

Link Live Streaming Indosiar PSM Makassar vs Persija Jakarta Liga 1 2019 Minggu 20/10 Jam 18.30 WIB

Reaksi Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno Saat Disapa Pantun Ketua MPR Bambang Soesatyo

Tidak sekali dua kali ia menggunggah fotonya menggunakan fashion item ternama.

Namun beredar isu yang kurang enak didengar terkait dengan barang mewah yang digunakan oleh Syahrini.

Hal itu bermula dari sebuah akun gosip yang mengunggah isu bahwa tas yang dibawa oleh istri dari Reino Barack itu hanya sewaan dari seorang istri menteri.

Soal tas sewaan itu ternyata diunggah oleh salah satu akun gosip.

"Canteeekks yaaa.... tas nya juga mevvvah dan pastinya mehong cintttt ya iyalahhhh.... nyonyiahhh harus serba sempurna kelen tak boleh iri," tulis akun gosip @miss_combre.

"Klo ga mamvu... Kelean bisa beli kawenya... Jangan sewa gengggssss...sayang taukkk." sambung akun itu.

"Berdasarkan hasil semedi di amiriki bersama wak pejen today. mimin dapet bisikan goib denger2 barang istri nya X mentri suka di pinjem sama ....(sensor takut kena samberan petir)," sambungnya lagi.

Meski belum tentu kebenaran atas ungkapan itu, namun netter tetap memberikan reaksi.

Beberapa dari mereka justru meyakinkan netter lainnya bahwa Syahrini memang "hobi" menyewa barang-barang branded.

"Dari dulu kali kalo artis itu selalu sewa mana punya yg asli netizen 62 tau kl dia kaya sedari orok padahal kenyataannya masih jauh di bawah Nagita...kerja jualan cucur sampai di luar negeri tapi masih gk bisa beli tas kremes bye takut ada bala bala menyerang apalagi kena samberan," komen akun @leong**********.

Pengorbanan Syahrini untuk bersama Reino Barack, kakak Aisyahrani sampai mengeluh?

Belum genap satu tahun menikah dengan Reino Barack, Syahrini akhirnya beberkan kehidupan rumah tangganya.

Bukan rahasia lagi ada perbedaan antara Syahrini dan Reino Barack. Wanita Sunda yang menikahi pria keturunan Jepang.

Perbedaan kebiasaan hingga sifat Reino Barack yang harus diadaptasi Syahrini sebagai wanita yang baru berstatuskan sebagai seorang istri.

Syahrini menikah dengan Reino yang merupakan seorang pengusaha pada 27 Februari 2019 di Jepang.

"Tidak boleh egois, harus menekan ego untuk sama-sama menyatukan supaya satu visi dan misi," kata Syahrini dalam video berjudul "Syahrini Blak-blakan Ungkap Kehidupan Pasca Menikah" seperti dikutip Kompas.com, Kamis (10/10/2019).

Salah satu caranya adalah Syahrini sengaja mengurangi pekerjaannya. Sebab, ia merasa masih butuh waktu beradaptasi, terlebih untuk lebih memahami perannya sebagai istri.

"Akhir-akhir ini lebih mengurangi kegiatan bernyanyi dulu sementara ini karena ingin lebih fokus ke keluarga. Karena mengingat banyak hal yang aku harus lakukan di dalam rumah tangga kecil kami," ucap pelantun "Sesuatu" tersebut.

Selain itu, meski usia pernikahannya sudah berjalan sekitar tujuh bulan lebih, Syahrini merasa masih perlu menyatukan banyak hal dengan Reino.

"Jadi banyak hal yang perlu disinkronkan, kayak lifestyle, pola bekerja. Biasanya dari subuh sudah terbang, misalkan pulangnya besok, karena harus di kota selanjutnya. Sekarang dikurangi karena ada tanggung jawab baru yang aku harus penuhi," ujarnya.

Walaupun mengurangi kesibukan manggungnya, Syahrini tetap menjalankan beberapa pekerjaan yang sudah terjadwal.

"Off air saat ini sementara dikurangi dulu. Tapi yang sudah ada ter-schedule dijalani. Beliau (Reino) tidak melarang aku bekerja, malah men-support," kata Syahrini.

Keluhkan Tagihan

Seperti yang diketahui, Reino Barack merupakan anak dari keluarga konglomerat.

Bahkan untuk berlibur ke luar negeri, ia lebih sering bepergian menggunakan jet pribadi.

Meski hidup bergelimang harta, Syahrini rupanya pernah ketahuan mengeluhkan sebuah tagihan.

Tagihan tersebut yakni dari Rumah Sakit.

Ia secara tidak sengaja keceplosan mengeluh soal biaya rumah sakit.

Hal itu dilontarkan langsung oleh pelantun lagu "Sesuatu" itu dalam salah satu vlog yang diunggahnya di kanal YouTube "The PrincessSyahrini".

Dilansir dari Nakita, dalam vlog yang diunggah pada Rabu (2/10/2019) lalu, Syahrini tampak sedang liburan di Singapura bersama keponakannya.

Salah satu agenda dalam vlog tersebut adalah check up di salah satu rumah sakit di Singapura.

Ditemani oleh suaminya, adik kandung, dan adik iparnya, Syahriniterlihat sedang menunggu giliran untuk menemui dokter.

"Ditemani para suami," kata Aisyahrani sembari mengarahkan kamera pada suaminya dan Reino Barack.

Setelah menjalani pemeriksaan, Aisyahrani pun bertanya kepada kakaknya soal tagihan rumah sakit.

"Kaget bayar bill (tagihan rumah sakit)?" tanya Aisyahrani.

Syahrini yang tengah sibuk dengan ponselnya pun menjawab dengan santai.

"Ya seperti biasa mbak," kata Syahrini.

"Mehong (mahal) ya mbak?" tanya Aisyahrani lagi.

"Benarr," jawab Syahrini singkat.

Ketika adiknya menyinggung kalau uangnya habis hanya untuk membayar tagihan rumah sakit, Syahrini memilih untuk mengakhiri percakapan tersebut.

Syahrini Hilang Kesabaran?

Nah, pada unggahan Syahrini Sabtu kemarin, Syahrini seolah curhat lewat Instagramnya.

Di keterangan fotonya itu, Syahrini bahkan menyinggung soal kesabarannya yang hampir habis.

Namun penyanyi berusia 37 tahun itu buru-buru sadar bahwa ia tak harus marah atas ujian tersebut karena Allah selalu bersamanya.

Berikut terjemahan tulisan caption Instagram Syahrini beberapa waktu lalu:

Ketika Anda tergoda untuk Kehilangan Kesabaran dengan Sesuatu,

Pikirkan Bagaimana kesabaran ALLAH SWT Telah Bersama Anda Sepanjang Waktu,

Tetap baik - mundur, Terbarkan cinta dan kebaikan pada setiap momen.

Semenjak 2019 ini saja, Syahrini berkali-kali mendapatkan kabar kurang sedap soal dirinya mulai dari pernikahannya yang menghebohkan di Februari silam hingga isu dapat sindiran dari Maia Estianty.

Berikut pemberitaan Incess yang paling menyita perhatian selama 3 bulan ke belakang dirangkum Banjarmasinpost.co.id dari berbagai sumber.

1. Syahrini, Private Jet, dan Sindiran Maia Estianty

Disebutkan, selama ini Syahrini hanya menyewa jet pribadi milik Maia Estianty.

Apalagi saat Maia Estianty posting soal pamer hingga Sandra Dewi yang memberikan komentar.

Dalam unggahannya, Maia hanya berniat untuk pamer rambutnya yang sudah menunjukkan adanya uban alias memutih.

Tak lama kemudian, Sandra berikan komentar singkat namun syarat akan makna.

"Hahahahahhahaha," disertai emoji cekikikan sampai bercucuran air mata. Maia pun membalasnya dengan emoji yang sama.

Menurut netizen yang berkomentar, Maia Estianty dan Sandra Dewi saat itu seolah menertawakan pengakuan Syahrini yang berbanding terbalik dengan kenyataan.

2. Tudingan Membeli Followers Instagram

Nikita Mirzani yang diketahui kerap menyindir Syahrini dan terang-terangan menyatakan ketidaksukaannya pada Barbie Kumalasari.

Nah, yang paling baru dari Nikita Mirzani dan Syahrini adalah tudingan sang aktris pada Incess soal pengikut Instagram yang dibeli.

Hal tersebut terungkap saat Nikita Mirzani ditanyai oleh Feni Rose tentang sejumlah kata-kata yang harus ia kaitkan dengan para artis.

"Pahlawan kesiangan," ujar Feni Rose yang langsung dikaitkan Nikita Mirzani dengan salah satu seterunya yakni Farhat Abbas.

"Beli followers(Instagram)," yang lalu dijawab Nikita Mirzani adalahSyahrini.

Nikita Mirzani kemudian memaparkan alasan kenapa ia menyebut rahasia besar Syahrini yang disebutnya followers Instagram istri Reino Barack itu adalah hasil dari membeli.

"Kita harus rasional, ketika dia posting foto di feed, masa yang like cuma 12 ribu," ujar Nikita Mirzani sinis.

 Panas! Berita Rumah Tangga Syahrini Reino Barack Dapat Sindiran Bukan Luna Maya Tapi Artis Seksi Ini

Hubungan antara Syahrini dan Reino Barack kini rasanya sudah tak lagi ada yang ditutupi.

Meski beberapa waktu lalu, mereka memilih untuk menutupi pernikahannya di Jepang.

Saat itu sangat banyak pemberitaan yang mengabarkan kabar bahagia tersebut.

Seperti diketahui, Reino Barack pernah lama menjalin hubungan dengan Luna Maya yang merupakan teman Syahrini.

Sempat heboh diberitakan dimana-mana Syahrini dan Reino Barack dikabarkan melangsungkan pernikahan pada tanggal 27 Februari 2019.

Keduanya dikabarkan melangsungkan akad nikah Masjid Camii, Jepang, pada pukul 08.30 waktu setempat.

Tidak hanya dihadiri keluarga, pernikahan Syahrini dan Reino Barack pun dihadiri sejumlah tokoh ternama.

Dengan adanya pemberitaan tersebut tak hanya pemberitaan di media, sosial media pun ikut membicarakan pernikahan tersebut.

Melalui akun media sosial gosip @mak_nyinyiir, terdapat postingan tanggapan Andi Soraya terhadap pemberitaan pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Terdapat 3 foto yang diunggah akun tersebut.

Pada foto pertama terlihat kalau Andi Soraya mengunggah dalam postingan Instastory miliknya. 

"Sumpah gw boden tiap liat time line ini isinya akad yang itu-itu mulu!  Tapi yah krna gw merasa bukan berita seru dan penting maka ga pernah gw buka. Coba deh pake cara gw.. Untuk membatasi viral an yang di sengaja dan ga bermanfaat untuk membuang kebosanan penggemar ig, jangan di buka!

Jangan di comment! Biarkan berita itu hilang dgn sendirinya kl tidak ada yg perduli. Yah itung" bantu seseirang moved on. Gimana mau moved on kl di ganyang tiap hari sm berita yang membosankan itu. Udahlah.. Kita cari berita yg nambah ilmu aja yuk biar pinteran dikit dalam menjalankan hidup *emotikon* *emotikon*"

Nah, pada foto selanjutnya yang diunggah akun gosip tersebut terdapat postingan Andi Soraya yang membalas pesan yang dikirimkan netizen dan dibalas olehnya.

"Coba yg sontoloyo kaya gini belajar baca lg yg bener sebelum nge DM gw, kl gue mau muntah dgn berita gapenting yang lebay dan tdk mendidik bukan berarti ge ikut campur ya.. adooh muntah iya ngapain minum es campur! Kaga doyan! *emotikon**emotikon*"

Tak hanya itu saja, ternyata ada yang menyebutkan bahwa postingan Andi Soraya tersebut merupakann cari panggung.

 ".... kl udah dari thn 90 an lu wara wiri di panggung.. bukan nyari panggung lg nama nya.. panggung nya lagi gw kontrakin *emotikon* *emotikon*"

Syahrini Isteri Reino Barack Mengaku Jet Pribadi Milik Mertua, Ini Unggahan Terbaru Maia Estianty

Syahrini disoroti atas pernyataannya tentang pesawat jet pribadi milik mertuanya. Hal itu kemudian dikaitkan dengan postingan Maia Estianty soal pamer dan kemudian dikomentari oleh Sandra Dewi.

Beredar kabar bahwa jet pribadi yang sering ditumpangi Syahrini itu milik suami Maia Estianty, Irwan Mussry ataupun suami Sandra Dewi, Harvey Moeis.

Sebelumnya, melalui tayangan pada kanal YouTube The Princess Syahrini yang dipublikasikan pada Jumat (13/9/2019), Syahrini menjawab pertanyaan dari netizen tentang harga sewa jet pribadi jauh sebelum status Maia Estianty dan Sandra Dewi.

 "Incesss, mahal gak sih sewa private jet ?" tanya seorang netizen.

Artis Cantik dan Seksi Ini Tobat Pakai Busana Seksi karena Hal Sepele Suaminya Pengusaha Sukses Loh!

Link Live Streaming Indosiar PSM Makassar vs Persija Jakarta Liga 1 2019 Minggu 20/10 Jam 18.30 WIB

Sebagai Apresiasi Jusuf Kalla, Ketua MPR Baca Pantun Bahasa Bugis, Simak Isi Lengkapnya

Sambil tersenyum, Syahrini mengucap syukur sebab dirinya kini tak perlu lagi menyewa private jet jika ingin bepergian.

Syahrini mengaku jika keluarga telah memiliki private jet secara pribadi.

Sosok keluarga Syahrini itu tak lain adalah sang mertua yakni Rosano Barack.

Syahrini pun menerangkan jika ia tak perlu repot dalam menyewa jet pribadi karena jet milik sang mertua siap digunakan.

"Alhamdulillah sekarang sudah tidak menyewa lagi pesawat pribadinya,"

"Kebetulan pesawatnya juga punya mertua kan. Jadinya alhamdulillah nganggur bisa kita pakai," kata Syahrini tersenyum.

Tak hanya itu, Syahrini juga menceritakan kesusahannya kala dulu harus menyewa jet pribadi kala akan berpergian.

"Kalau dulu, ingin memakai pesawat pribadi itu kan harus ke bu Ety,"

"Sewa dulu lama, kadang dipakai orang, kalau sekarang alhamdulillah, karena punya keluarga jadi bisa pakai. Alhamdulillah," terangnya.

Namun belakangan pengakuan Syahrini tentang kepemilikan jet pribadi tersebut mendadak diragukan.

Ada yang menyebut bahwa pemilik sesungguhnya jet pribadi itu adalah suami Maia Estianty, Irwan Mussry yang selama ini dikenal dekat dengan keluarga Reino Barack.

Hal tersebut juga dikait-kaitkan dengan unggahan Maia Estianty di akun Instagramnya, Senin (16/09/2019).

Postingan Maia Estianty soal pamer itu mendadak banjir komentar, satu di antaranya oleh Sandra Dewi yang diketahui sempat dekat dengan Reino Barack jauh sebelum menikahi Syahrini.

Dari kolom komentar, banyak netizen yang mengaitkan postingan Maia Estianty yang kemudian dikomentari Sandra Dewi tersebut dengan Syahrini yang acap menaiki jet pribadi.

Benarkah jet pribadi yang biasa dipamerkan oleh Syahrini adalah hasil meminjam dari suami Maia Estianty?

Ya, Syahrini diketahui membangga-banggakan jet pribadi milik orangtua Reino Barack.

Santer disebut, pengakuan Syahrini yang kerap kenakan jet pribadi milik orang tua Reino Barack itu bukan sebenarnya.

Ramai disebut selama ini Syahrini masih sering menyewa jet pribadi milik Maia Estianty.

Saat Maia Estianty posting soal pamer, Sandra Dewi pun memberikan komentar.

Dalam unggahannya, Maia hanya berniat untuk pamer rambutnya yang sudah menunjukkan adanya uban alias memutih.

Tak lama kemudian, Sandra Dewi berikan komentar singkat namun syarat akan makna.

"Hahahahahhahaha," disertai emoji cekikikan sampai bercucuran air mata. Maia pun membalasnya dengan emoji yang sama.

Menurut netizen yang berkomentar, Maia Estianty dan Sandra Dewi seolah menertawakan pengakuan Syahrini yang berbanding terbalik dengan kenyataan.

Tidak seperti tudingan 'tak simpati' pada bencana asap yang dijawab Incess di Instagramnya, istri Reino Barack itu justru memilih diam terkait isu kepemilikan jet pribadi tersebut.

Jawaban Syahrini Saat Dituding Tak Simpati Bencana Kabut Asap 

Setelah dituding tak simpati pada musibah kabut asap yang terjadi di tanah air, penyanyi sekaligus istri Reino Barack, Syahrini secara tersirat 'menjawab' lewat Instagramnya pada Rabu (18/9/2019).

Artis Cantik dan Seksi Ini Tobat Pakai Busana Seksi karena Hal Sepele Suaminya Pengusaha Sukses Loh!

Link Live Streaming Indosiar PSM Makassar vs Persija Jakarta Liga 1 2019 Minggu 20/10 Jam 18.30 WIB

Ramalan Cinta Bintang Besok Senin 21 Oktober 2019 Libra Cemas Leo Selingkuh Pisces Tak Romantis

Ketidaksimpatian istri Reino Barack, Syahrini tersebut bermula dari unggahan Insta Story-nya beberapa waktu lalu.

Senin, (16/09/2019) malam, melalui unggahan dalam Instagram Storiesnya, Syahrini nampak membagikan menu makan malam yang ia santap kala itu.

Dalam potret yang dibagikan nampak satu porsi steak daging yang diselimuti oleh asap karena panasnya makanan tersebut.

"Ugh, nom nom," tulis Syahrini.

Tak berselang lama, pelantun tembang 'Sesuatu' itu membagikan potretnya kala menyantap makanan tersebut.

Menariknya saat akan memakan makanan itu, Syahrini nampak menutup kepalanya dengan menggunakan kain putih.

Dia juga menempelkan serbet lain di sekitar dadanya.

Dalam keteranganya Syahrini mengaku jika ia takut dengan asap.

"Takut bau asap, #DinnerLyfe," tulis lagi Syahrini saat itu.

Gaya makan Syahrini yang dibagikan kembali oleh akun gosip @igtainmentt tersebut lantas menuai banyak komentar dari netizen.

"Kalo takut bau yg ditutup harusnya hidung," tulis @ifa_khilmi.

"Takut bau asap tapi kepalanya yg di tutup," tulis @laorazivanya.

"Takut bau ko yg ditutup kepalanya aduh incesss aya2 wae," tulis @ayundaayunda735.

Namun ada juga yang mengait-ngaitkan perbuatan Syahrini tersebut dengan musibah yang baru-baru ini terjadi di tanah air yakni kebakaran hutan dan lahan.

Masyarakat Indonesia khususnya di daerah Kalimantan dan di sebagian pulau Sumatra sedang dilanda kebakaran hutan dan lahan yang mengakibatkan asap di mana-mana.

laily_ajaa, " untung aja mba rini nggak tinggal di Pontianak. Di sini mah asap melimpah mulai dari asap dapur, asap kebakaran lahan, asap mantan jadi satu mba. Ga cuma di rambut tapi nyeseknya sampai ke hati."

nanie_rihayah02, " heyyyyyy you... Sini maen2 ke kota Asap Riau. Mau makan aja banyak x tingkahmu yaaa."

nyshaabe, " Dia takut dengan bau asap, kami di kalimantan harus terbiasa dengan bau asap, bahkan bisa mati gara-gara asap."

Tudingan tersebut akhirnya menimbulkan respons dari sahabat Syahrini yakni Rinaldy Yunardi.

Lewat Insta Story Rinaldy, desainer tersebut mengunggah 'kampanye' dari Hara.

Sebagai informasi, Hara sendiri awalnya merupakan judul lagu yang dinyanyikan Syahrini dan sejumlah musisi besar tanah air.

Mereka adalah Titi DJ, Melly Goeslaw, Rossa, Krisdayanti, hingga Andien Aisyah.

 Hasil penjualan dari promosi lagu itu sepenuhnya akan didonasikan.

Nah, lewat Hara itu pula, Syahrini 'menyuarakan' kepeduliannya terhadap bencana asap yang melanda tanah air.

"HARA untuk Riau dan Palangkaraya ini hanya bekerja sama dengan kitabisa.com bentuk bantuan dari teman-teman hanya bisa melalui www.kitabisa.com/harauntukindonesia," begitu tulisan dari Insta Story Rinaldy yang kemudian diunggah ulang Incess di Instagramnya.

Rinaldy juga menambahkan sejumlah tagar yang berkaitan dengan kabut asap tersebut.

* Luna Maya Blak-blakan Jadi Saksi Perkenalan Syahrini dan Reino Barrack, Begini Ceritanya

Syahrini & Luna Maya Terbukti Sahabat Baik, Semua Bukti Terkuak Skakmat Sangkalan Ipar Aisyahrani

Pertemanan antara Syahrini dan Luna Maya pernah sangat lekat sebelum akhirnya Syahrini menikah dengan mantan kekasih Luna Maya sendiri.

Setelah melakukan pernikahan dan resepsi di Jepang, kini banyak beredar foto kemesraan keduanya.

Seperti diketahui, Reino Barack pernah lama menjalin hubungan dengan Luna Maya yang merupakan teman Syahrini.

Bahkan seperti dikutip Tribunstyle.com dari Tribun Seleb, Luna Maya mengakui menjadi saksi perkenalan Syahrini dan Reino Barack.

Kedekatan kekasih Luna Maya itu dengan Incess seolah bukan sekadar rumor.

"Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka. Jadi mereka kenal, kan saya yang ngenalin," ucap Luna ketika ditemui di Kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Soal kedekatan Syahrini dan Reino Barack kini, Luna Maya tak tahu menau.

"Kalau mereka (Syahrini dan Reino) dekat, oh enggak tahu kalo itu," imbuh Luna.

Sebelumnya, Luna Maya diketahui menggugat Insta Stories soal 'makan teman'.

Pada unggahan itu Luna menyatakan bahwa makan teman tengah menjadi trend.

"Makan teman lagi hits." ungkap Luna Maya pada Insta Stories-nya.

Tak ayal unggahan Luna Maya menimbulkan tanya.

Banyak netizen yang berspekulasi unggahan itu ditujukan kepada Syahrini.

Tetapi kepada wartawan, Luna Maya membantah postingannya itu ditujukan kepada sahabat baiknya, Syahrini.

"Itu kan enggak semuanya tentang saya kok. Syahrini kan temanku. Aku curhat-curhat juga sama Syahrini kok," jawab Luna.

Luna Maya membela dan percaya Syahrini tak mungkin bersikap seperti pada unggahan-nya.

"Syahrini enggak mungkin kaya gitulah," sambungnya.

Bahkan agar tak berkepanjangan, Luna mengaku langsung menghapus status Insta Stories-nya tersebut.

"Tuh kan makanya aku hapus, enggak semuanya tentang saya kok. Jadi, ntar mikirnya tentang saya lagi," jelas Luna Maya.

Diketahui Syahrini dan Luna Maya merupakan sahabat baik.

Kedekatan Syahrini dengan Luna Maya terlihat ketika perayaan 10 tahun karier bermusik Si Princess bertajuk '10 Tahun Jambul Katulistiwa'.

Syahrini Dikabarkan Hamil

Syahrini semakin santer diberitakan tengah berbadan dua.

Istri Reino Barack ini akhirnya buka suara soal kabar kehamilannya ini.

Saat ditemui awak media di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Minggu 8 September 2019, Syahrini minta didoakan terkait kabar kehamilan itu.

Namun pelantun tembang "Restu" ini tidak membantah atau membenarkan kabar kehamilan ini.

"Didoain saja. Doain semoga apa yang didoakan pemirsa semoga benar, ya," ujar Syahrini seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Sebelumnya dalam vlog yang diunggah kanal youtube The Princess Syahrini berjudul "Apakah Incessss Hamil??? #Q&A", Syahrini menjawab pertanyaan mengenai momongan.

"Mau punya anak berapa inces kalo dikasih rejeki?"

Syahrini pun menjawab, "Sedikasihnya aja sama Allah, insyaallah pasti yang terbaik."

Lalu pertanyaan pamungkas pun dilontarkan oleh Aisyahrani, "Apakah Incess hamil? Kalau emang udah hamil berapa bulan?"

"Didoain aja sama pemirsa yang ada di youtube channel Incess.

Semua doa yang terbaik untuk Incess, mohon doanya," ujar Syahrini. 
Semenjak menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari lalu, Syahrini semakin sering mengunggah potret kemesraannya dengan sang suami.

Syahrini membagikan sebuah foto saat dirinya berada di dalam kabin pesawat bersama Reino Barack.

Dalam foto tersebut terlihat Syahrini yang mengenakan baju berwarna gelap sedang bersandar pada bahu Reino Barack.

Reino Barack yang mengenakan kaus berwarna putih pun terlihat tersenyum ke arah kamera.

"Manjaaaaa Ceunah ! @reinobarack," tulis Syahrini dalam postingan tersebut.

Gaya 'Mewah' ART Syahrini saat Ikut Naik Jet Pribadi, Istri Reino Barack Beri Julukan Princess Elin

ART Syahrini turut serta naik jet pribadi ke Singapura, bergaya 'mewah' bak sosialita.

Foto di samping Hermes seharga Rp 2 Miliar, Syahrini bagikan fotonya di Instagram.

Istri Reino Barack sampai beri julukan 'princess' ke ART-nya.

 Perlakuan Syahrini saat mengajak serta ART pergi ke Singapura bersama Reino Barack dan keluarga mencuri perhatian.

Elin, salah satu ART kesayangan Syahrini, turut serta dalam perjalanan singkat istri Reino Barack ke Singapura belum lama ini.

Bersama Aisyahrani, sang ibu, dan para keponakan, Syahrini dan Reino Barack menggunakan moda transporasi jet pribadi.

Senin 2 September 2019, Syahrini mengunggah momen unik soal Elin melalui halaman Instagramnya.

Elin diminta bergaya bak sosialita layaknya Syahrini sendiri.

Istri Reino Barack itu lalu mengabadikan foto ketika Elin bergaya seperti sang majikan.

Dalam foto yang diunggah oleh Syahrini, Elin duduk di kursi jet pribadi yang dekat dengan jendela.

Ia terlihat memakai jins panjang dan sweater warna merah menyala.

Elin juga melengkapi penampilannya dengan kaca mata hitam.

Ia bergaya seolang sedang menelepon seseorang.

Tak hanya itu, sebuah tas mahal diletakkan di tepian jendela pesawat di sebelah Elin.

Tak berwarna putih abu-abu itu diketahui bukan tas sembarangan.

Tas itu merupakan tas Hermes seri white himalayan crocodile with palladium.

Harganya pun tak main-main.

Jika di-Rupiahkan, tas Hermes ini mencapai angka Rp 2 Miliar.

Melalui caption unggahan, Syahrini menggoda Elin dengan julukan 'Princess'.

"Princess Elin,

Akan Melaju ,Melesat Ke Jakarta ,Melintasi Garis Khatulistiwah ,Melanglang Buana Di Chakrawalah Sebagai Gadis Udarah,

Bye Bye Singapura!

Hhhhuuuuwwwaaaagghhhh

ELLLIINNNN #SieunNyak !" tulis Syahrini di caption unggahan.

Sayangnya, Syahrini tak mengizinkan unggahan itu dikomentari netizen.

Kasih Sayang Syahrini untuk Elin

Mengabdi selama belasan tahun, Elin menjadi salah satu orang yang punya kedekatan erat dengan artis manja ini.

Seperti yang diungkap Syahrini dalam salah satu postingannya.

“ELINDI KEHIDUPANKU. Tiada bisa hidup tanpa Elin. Membawa Elin keliling dunia janjiku pada Elin.

Sekarang Elin mau keliling Eropa dulu sebelum Amerika yaaaa Kan. Lusa Elin melaju ke Germany #Manjaaaahh.

Aku tak bisa hidup tanpanya. Dia segalanya bagiku.

Kalau tidak ada Elin, kelar sudah urusan rumah Incesss.

Saatnya membahagiakan Elin setelah 12 Tahun Hidup menemani Incesss #ElinTime#SyahElin!,” tulis Syahrini.

Dalam beberapa kesempatan, Elin memang turut serta bersama Syahrini melancong ke luar negeri.

Karena hal ini Elin dianggap sebagai salah satu ART artis yang beruntung.

Artikel ini telah tayang di https://www.grid.id/read/041890798/istri-dari-pengusaha-tajir-mobil-mewah-syahrini-ternyata-hanya-sewaan-dari-pengusaha-asal-bali?page=all

Editor: maria anitoda
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved