Sudah Terkumpul 11 Ribu KTP, Agus Talan Optimis Bisa Maju Melalui Jalur Independen

dirinya bersama dengan tim berupaya untuk mengumpulkan KTP sebagai syarat dukungan sebanyak-banyaknya.

Sudah Terkumpul 11 Ribu KTP, Agus Talan Optimis Bisa Maju Melalui Jalur Independen
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Bakal Calon Bupati TTU, Agus Talan. 

Sudah Terkumpul 11 Ribu KTP, Agus Talan Optimis Bisa Maju Melalui Jalur Independen

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Agus Talan, salah satu bakal calon Bupati Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) sedang berjuang untuk mengumpulkan KTP sebagai syarat dukungan untuk maju melalui jalur independen.

Agus mengatakan, saat ini dirinya bersama dengan tim sedang turun gunung untuk mengumpulkan KTP supaya dapat memenuhi syarat dukungan yang nanti ditetapkan oleh KPUD Kabupaten TTU.

Untuk posisi jumlah KPT yang sudah terkumpul saat ini, ungkap Agus, sudah 11 ribu lebih. Belasan ribu KTP tersebut dikumpulkan dari seluruh penjuru Kabupaten TTU.

"Saat ini tim kami sudah lakukan persiapan terkait pencalonan, dan untuk syarat dukungan yang sudah terkumpul sampai dengan saat ini mencapai 11 ribu lebih," kata Agus kepada Pos Kupang usai konsultasi dengan anggota komisioner KPUD TTU di Kantor KPUD setempat, Jumat (18/10/2019).

Agus mengatakan, dengan limit waktu yang masih tersisa, dirinya bersama tim dapat mengumpulkan KTP sebanyak mungkin sehingga dapat memenuhi syarat dukungan.

"Kami sangat yakin dan optimis bisa mengumpulkan KTP sebagai syarat dukungan. Apalagi waktu masih lama untuk melakukan pendaftaran," ujarnya.

Agus mengatakan, disisa waktu yang ada, dirinya bersama dengan tim berupaya untuk mengumpulkan KTP sebagai syarat dukungan sebanyak-banyaknya.

Diberitakan sebelumnya, mantan Ketua Dewan DPRD Kabupaten TTU Agus Talan dipastikan ikut ambil bagian dalam pencalonan menjadi Bupati TTU pada pilkada tahun 2020 mendatang.

Partai Golkar Ende Gelar Donor Darah

Ashanty Ikhlas Idap Penyakit Berbahaya,Rela Meninggal Waktu Dekat,Istri Anang Merasa Ditegur Tuhan

Cegah Stunting di Sumba Timur, SID Lakukan Pendekatan Dengan Perbaiki Pola Asuh

Agus Talan dipastikan maju menjadi calon Bupati TTU melalui jalur perseorangan berpasangan dengan Yosef Akoit yang saat ini sedang menjabat sebagai Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten TTU. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved