Rayakan HUT ke-55, Golkar NTT Bangun Sports Center

Dalam rangka ulang tahun ke-55 Partai Golkar dan menyambut HUT ke-20 Provinsi NTT Partai Golkar bangun Sports Center.

Rayakan HUT ke-55, Golkar NTT Bangun Sports Center
ISTIMEWA
Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena melakukan peletakan batu pertama pembangunan Sports Center 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Dalam rangka ulang tahun ke-55 Partai Golkar dan menyambut HUT ke-20 Provinsi NTT pada 20 Desember 2019, DPD Partai Golkar Provinsi NTT menggelar serangkaian acara. Salah satu kegiatannya adalah pembangunan Sports Center.

Ketua Panitia Pelaksana, Libby Sinlaeloe menyampaikan hal ini, Sabtu (19/10/2019).
Menurut Libby, semua program dikerjakan secara gotong royong melibatkan seluruh potensi partai Golkar.

Salah satu kegiatan adalah pembangunan Sports Center yang diawali dengan peletakan batu pertama.

Kebakaran 4 Rumah dan Satu Mobil di Ruteng Manggarai, Darimana Sumber Api? Ini Cerita Warga

"Pembangunan Sports Center DPD Partai Golkar Provinsi NTT ini merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar NTT kepada masyarakat NTT, khususnya di Kota Kupang dalam rangka mengembangkan minat dan bakat di bidang olahraga," kata Libby.

Didampingi Wakil Ketua, Maksi Adipati Pari, Heru Dupe dan Ratna Megasari, Lubby menjelaskan, Sport Center itu terdiri dari dua lapangan yang masing masing bisa digunakan untuk olahraga futsal, voli dan basket lengkap dengan fasilitas pendukung lainnya.

Persib Kalahkan Persebaya 4-1, Ternyata Kemenangan Pertama Maung Bandung atas Bajul Ijo

"Peletakan batu pertama dilakukan oleh Ketua DPD Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena," katanya.

Sedangkan, rangkaian acara merayakan HUT Golkar, ia mengatakan, acara diawali syukuran rakyat atas terpilihnya Melki Laka Lena sebagai anggota DPR RI pada Kamis tanggal 17 Oktober 2019 malam yang dihadiri sekitar 3000 rakyat dan elit politik dari seluruh NTT.

Melalui acara ini Melki Laka Lena secara pribadi dan sebagai Ketua DPD Partai Golkar NTT dan mewakili seluruh DPD II Partai Gokkar se-NTT dan berterima kasih pada semua pihak atas kerjasama dan dukungannya bagi Partai Golkar selama proses politik pileg dan pilpres 2019.

Libby mengatakan, momentum HUT ke-55 tahun Partai Golkar kali ini dimaknai sebagai momentum reflektif bagi Golkar setelah melalui momentum pileg dan pilpres 2019 sekaligus mempersiapkan langkah menuju pilkada serentak di 9 kabupaten tahun 2020.

"Berbagai kegiatan yang kami lakukan dalam rangka penguatan konsolidasi organisasi dan pemantapan kekuatan dalam rangka pemenangan pilkada," ujarnya.

Dia mengakui, acara itu mendapat apresiasi dari berbagai kalangan intern Golkar maupun pihak non Golkar baik di kabupaten kota se NTT, Provinsi NTT dan para tokoh di tingkat nasional.

Apresiasi positif juga diberikan oleh Ketum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Ketua Korbid Pemenangan Pemilu Indonesia Timur, Melchias M Mekeng, Wakil Ketua Dewan Kehormatan, Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pembina, Aburizal Bakri, Ketua Dewan Pakar, Agung Laksono, Sukardi Rinakit staf khusus Presiden RI, Gubernur dan Wagub NTT, para Bupati/Wabup dan Walikota, pimpinan DPRD provinsi dan kabupaten/ kota se -NTT, berbagai pihak lainnya antara lain tokoh agama, tokoh masyarakat, aktivis, pers, pengusaha, pemuda mahasiswa LSM dosen dan pihak lainnya yang hadir saat syukuran rakyat di Kantor DPD Partai Golkar NTT. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved