Pemkot Kupang Gelar Doa Bersama Lintas Agama Bagi Keselamatan Bangsa

Pemerintah Kota Kupang mengadakan doa bersama lintas agama bagi keselamatan bangsa.

Penulis: Laus Markus Goti | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG/ISTIMEWA
Doa bersama lintas agama bagi keselamatan Bangsa di Lantai I Balai Kota Kupang, Jumat (18/10/2019). 

Pemkot Kupang Gelar Doa Bersama Lintas Agama Bagi Keselamatan Bangsa

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pemerintah Kota Kupang mengadakan doa bersama lintas agama bagi keselamatan bangsa.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lantai I Balai Kota Kupang, Jumat (18/10/2019).

Doa dipandu oleh para rohaniawan dari berbagai agama di Kota Kupang, antara lain Rohaniawan Kristen Protestan, Pdt. Ahmat Purwantoro, S. Th (GMIT Alfa Omega Labat), Rohaniawan Katolik RD Apolonaris Dedi Ladjar (Paroki Sta. Maria Asumpta), Haji Saleh Orang (Masjid Baiturahman Perumnas) dan Rohaniawan Hindu, Pinandita Supriadi, S. Pd (Pura Agung Giri Tirta Buana).

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore
didampingi oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kupang, Elvianus Wairata, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Kupang, Eduard John Pelt, Pimpinan Perangkat Daerah Camat dan Lurah serta seluruh Pegawai Lingkup Pemerintah Kota Kupang.

Elvianus Wairata dalam laporannya menyampaikan, Doa Bersama Bagi Bangsa merupakan tindaklanjut dari surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.

Pemerintah Pusat menghimbau kepada seluruh gereja, masjid dan juga pemerintahan dari berbagai strata, baik propinsi dan kabupaten/kota di seluruh Indonesia untuk melaksanakan doa bersama dalam rangka keselamatan bangsa dan negara oleh komunitas agama dan penghayat kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Jefri Riwu Kore menyampaikan terima kasih kepada para Rohaniawan yang telah membantu Pemerintah Kota Kupang untuk bersama menaikkan doa bersama kepada Tuhan Yang Maha Esa demi keutuhan dan keselamatan bangsa dan Negara Kita.

“Saya berharap bahwa doa yang telah dinaikkan ini akan menjadi kekuatan bagi bangsa dan Negara ini demi keutuhan dan kebersamaan kita”, ujarnya.

Tiba di Pelabuhan Tenau Kupang, Exodus Wamena Asal NTT Trauma Berat

Bupati TTU Dukung Jika Gubernur NTT Victor Bungtilu Laiskodat Jadi Menteri di Kabinet Jokowi-Maruf

Jefri juga mengapresiasi seluruh anak bangsa dan ASN yang sudah bekerja sama dan bahu-membahu menjaga kebersamaan dan kekompakan di Kota Kasih, Kota Kupang.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Sumber: Pos Kupang
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved