Gereja GMIT Amanau-Tablolong Gelar Lomba Blessed Voice of Amanau

Gereja GMIT Amanau, Desa Tablolong, Kecamatan Kupang Barat, menggelar perlombaan Blessed Voice of Amanau.

Gereja GMIT Amanau-Tablolong Gelar Lomba Blessed Voice of Amanau
Dok. Humas Setda Kupang.
Wabup Kupang, Jerry Manafe ketika membuka Lomba Blessed Voice of Amanau di Gereja GMIT Amanau-Tablolong.

Gereja GMIT Amanau-Tablolong Gelar Lomba Blessed Voice of Amanau

POS KUPANG.COM I TABLOLONG--Gereja GMIT Amanau, Desa Tablolong, Kecamatan Kupang Barat, menggelar perlombaan Blessed Voice of Amanau.

Kegiatan lomba menyanyi yang berlangsung selama 2 minggu ini , terbagi dalam 3 kategori yaitu anak-anak, remaja dan dewasa. Lomba ini memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah dan diikuti oleh ratusan peserta yang diseleksi ketat oleh panitia.

Wakil Bupati Kupang,  Jerry Manafe ketika membuka kegiatan ini kaget dan kagum. Bukan karena kondisi Jemaat Amanau sangat menunjukkan sifat ke-Kristenan, tapi  karena jemaat setempat sanggup menyelenggarakan suatu even seni bertaraf provinsi dan terbuka untuk umum.

"Saya cukup bangga karena bentuk penyelenggaraan lomba tersebut membutuhkan kerja yang tidak sedikit namun berhasil dilaksanakan oleh panitia lomba dengan dukungan dari seluruh elemen jemaat Amanau," ungkap Jerry .

Jerry  juga mengatakan apa yang ditunjukkan panitia dan segenap Jemaat Amanau Tablolong tersebut tentu membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil jika dengan campur tangan Tuhan.

Jerry Manafe berharap agar semangat dan kerja keras dari panitia dan Jemaat Amanau bisa ditiru oleh seluruh elemen masyarakat Kabupaten  Kupang.

Ketua Panitia Blessed Voice of Amanau Charles Sailana mengatakan,  digelar lomba ini  berawal dari gagasan sederhana. Mereka mencoba mengembangkan talenta dari jemaat setempat dalam hal menyanyi. Ajang inipun mau melatih mental para pemuda Amanau untuk bisa tampil di event lainnya dan berprestasi hingga ke  tingkat Internasional.

BREAKING NEWS : Angin Puting Beliung Terbangkan Atap Ruang Kelas SD GMIT Nifukani di TTS

Ramalan Kesehatan Zodiak Sabtu 19 Oktober 2019 Virgo Keram Aquarius Waspada Perut Kembung Zodiakmu?

Anggota Satgas Yonif 132/BS dari Pos Naikake Beri Bantuan Sembako kepada Warga di Perbatasan

Event ini sudah dilakukan sebanyak 3 kali dimana pada  session I hanya untuk kalangan jemaat Amanau, session II diperluas hingga jemaat tingkat Klasis Kupang Barat dan session ke III tahun 2019 ini dibuka untuk umum. Peserta bukan hanya dari  kabupaten Kupang dan Kota Kupang,  bahkan sampai ke Malaka.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved