Program Studi Biologi Undana

SMPK St. Theresia Kuasai Cerdas Cermat Program Studi Biologi FKIP Undana

Dua tim dari SMPK St. Theresia Kupang menyambet juara 1 dan juara dua lomba cerdas cermat biologi ( CCB) untuk tingkat SLTP se NTT

SMPK St. Theresia Kuasai Cerdas Cermat Program Studi Biologi FKIP Undana
ISTIMEWA
Lomba CCB merupakan agenda rutin setiap tahun yang diselenggarakan kelompok studi mahasiswa biologi (KSMB), program Studi biologi, FKIP Undana. 

SMPK St. Theresia Kuasai Cerdas Cermat Biologi

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Ferry Jahang

POS-KUPANG.COM, KUPANG--Dua tim dari SMPK St. Theresia Kupang menyambet juara 1 dan juara dua lomba cerdas cermat biologi ( CCB) untuk tingkat SLTP se NTT.

Lomba cerdas cermat itu diselenggarakan Program Studi Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Jumat (18/10/2019)

Menurut rilis dari Waldy Saputra Rohi yang dikirim ke POS-KUPANG.COM, utusan dari SMPK St. Theresia yang berhasil menyabet juara adalah Tim C yang berhasil meraih juara 1.

Untuk juara 1 tersebut panitia menyerahkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 6 Juta, piala tetap, piala bergilir dan piagam penghargaan.

Untuk juara dua juga diraih SMPK St. Theresia dari Tim A. Tim ini berhasil menggondol uang tunai sebesar Rp 5 juta, piala tetap, piala bergilir dan piagam penghargaan.

Sementara untuk juara 3 SMPK St. Pius X Lewoleba uang tunai sebesar Rp 3 Juta, piala tetap dan piagam penghargaan. Sedangkan Tim A dari SMPK St. Vianney SoE harus puas menduduki peringkat 4 dengan hadiah uang tunai sebesar Rp 3 Juta, piala tetap dan piagam penghargaan.

Seperti diketahui, Program Studi Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang menggelar lomba cerdas cermat biologi ( CCB) untuk tingkat SLTP se NTT.
Kegiatan ini sebelumnya hanya menjangkau beberapa kabupaten, namun pada tahun ini mengalami peningkatan yang cukup besar karna kegiatan ini dibuka se-NTT.

Yang mengikuti lomba tersebut hanya 30 sekolah tim dengan lama pembukaan pendaftaran satu bulan. (*)

Penulis: Ferry Jahang
Editor: Ferry Jahang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved