Yeni Veronika Sebut Paket Proyek Jalan di Manggarai Yang Dipantau Anggota DPRD NTT

ada di tiga kabupaten yakni di Manggarai Barat meliputi Simpang Nggorang-Wangkung-Kondo-Noa-Hita-Golo Welu.

Yeni Veronika Sebut Paket Proyek Jalan di Manggarai Yang Dipantau Anggota DPRD NTT
POS KUPANG/ISTIMEWA
Anggota DPRD Provinsi NTT saat memantau jalan provinsi di ruas Simpang Nggorang- Wangkung-Kondo-Noa-Hita- Golowelu sampai Rego, Manggarai Barat, Rabu (16/10/2019). 

Anggota DPRD NTT Pantau Proyek Jalan di Tiga Kabupaten 

POS-KUPANG.COM|RUTENG--Yeni Veronika Deno, anggota DPRD NTT mengatakan, paket jalan provinsi yang dikerjakan menggunakan dana APBD 1 NTT tahun 2019 ada di tiga kabupaten yakni di Manggarai Barat meliputi Simpang Nggorang-Wangkung-Kondo-Noa-Hita-Golo Welu.

Manggarai meliputi ruas jalan Reo-Dampak-Pota dan Manggarai Timur yakni Bealaing-Mukun-Mbazang.

"Kami sudah pantau jalan provinsi di Manggarai Barat pada Rabu16 Oktober 2019. Saya, Pak Alex Opong dan Vinsen Pata bersama staf Dinas PU Provinsi NTT dan staf DPRD Provinsi NTR. Setelah itu, kami pantau provinsi di Manggarai dari Reo-Dampek-Pota," kata Yeni, anggota DPRD NTT yang mengirim rilis kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Kamis (17/10/2019) sore.

Yeni menegaskan, saat memantau jalan ia berpesan agar kontraktor pelaksana mengerjakan provinsi harus berkualitas dan tepat waktu.

"Saya pesan kepada kontraktor pelaksana kerja harus berkualitas dan tepat waktu," kata Yeni.

Vinsen Pata, anggota DPRD NTT juga meminta pelaksanaan pengerjaan harus dilakukan dengan baik sehingga masyarakat bisa puas dan menikmati jalan yang dikerjakan.

Sementara itu, Aleks Ofong, Ketua Tim Kunjungan Kerja di Manggarai Raya mengatakan, infrastruktur jalan yang dipantau adalah bentuk pengawasan dewan atas proyek provinsi.

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat Terima Tawaran Menjadi Menteri

Tiga Kategori Balon Pilkada Mabar yang Daftar di PKS, Ini Nama-namanya

"Apalagi infrastruktur jalan ini jadi komitmen Gubernur NTT, Viktor Laiskodat dan Wagub NTT, Jos Nae Soi untuk dituntaskan tiga tahun," ujar Aleks.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved