Pemkot Kupang Dukung RSIA Dedari Family Festival

Dukungan tersebut, selanjutnya juga diwujudkan dengan menjadi pembicara serta melalui pengerahan guru.

Pemkot Kupang Dukung RSIA Dedari Family Festival
POS KUPANG/RYAN NONG
Tim Dedari Family Festival 2019 dari RSIA Dedari saat audiensi dengan Wakil Walikota Kupang dr Hermanus Man pada Selasa (15/10/2019). 

Pemkot Kupang Dukung RSIA Dedari Family Festival

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang memberi dukungan nyata terhadap upaya peningkatan kesehatan masyarakat dalam rangka meningkatkan kualitas tumbuh kembang anak dan keluarga. Dukungan nyata ini diberikan oleh Pemkot Kupang terhadap penyelenggaraan Dedari Family Festival 2019.  

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana Dedari Family Festival Damita Palalangan Amd.Keb., SKM., M.Hum kepada POS-KUPANG.COM pada Rabu (16/10/2019).

Damita mengatakan, Wakil Walikota Kupang dr Hermanus Man menyatakan dukungannya bersama Pemkot Kupang dalam kegiatan Dedari Family Festival 2019 saat audiensi dengan pihak RSIA Dedari dan panitia pada Selasa (15/10/2019). Dukungan tersebut, selanjutnya juga diwujudkan dengan menjadi pembicara serta  melalui pengerahan guru.

"Untuk kegiatan Dedari Family Festival pada Sabtu 19 Oktober 2019 mendatang, Pak Wakil Walikota siap jadi pembicara dan acara talk show akan dihadiri 1000 orang guru baik dari TK, SD serta SMP," ujar Damita. 

Ia mengatakan, selain wakil walikota, pihaknya juga melakukan audiensi bersama Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang Bpk. Dumul Djami S.pd M.Pd.

"Beliau (Kadis Pendidikan Kota Kupang) mengatakan siap membantu menghadirkan guru-guru Tk, SD, SMP dengan masing-masing sekolah mengirimkan dua orang guru di wilayah Kota Kupang," katanya. 

Audiensi dihadiri oleh dr. D.A.P Shinta Widari Sp. KJ dari Manajemen RSIA Dedari Kupang, Ketua Panitia Pelaksana Damita Palalangan Amd. Keb.,SKM.,M.Hum dan Waldermark Dedy Saekoko S.Kep. 

Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Dedari Kupang akan menggelar Festival Keluarga pada 19 Oktober 2019 di GOR Flobamora Oepoi Kupang, Provinsi NTT. Festival ini diselenggarakan dalam rangka memberi perhatian pada keluarga. Festival Keluarga ini merupakan gelaran ketiga yang dilaksanakan secara berturut turut sejak tiga tahun lalu. 

Rencananya, festival dengan tajuk "Dedari Family Festival" ini akan digelar selama sehari penuh, dimulai pada pukul 08.00 Wita hingga 20.00 Wita. 

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved