Mulai Terkuak! Pelaku Pemerkosaan Bunga Ternyata Miliki 2 Istri dan 4 Anak

diketahui telah kabur usai dirinya dilaporkan kepada pihak kepolisian karena telah melakukan emerkosaan terhadap bunga.

Mulai Terkuak! Pelaku Pemerkosaan Bunga Ternyata Miliki 2 Istri dan 4 Anak
KOMPAS.com/SHUTTERSTOCK
Ilustrasi korban pemerkosaan 

Mulai Terkuak! Pelaku Pemerkosaan Bunga Ternyata Miliki 2 Istri dan 4 Anak

POS-KUPANG.COM| SOE -- Benyamin Selan, pelaku Pemerkosaan terhadap Bunga (nama yang disamarkan), gadis berusia 15 asal Amanuban ternyata memiliki dua orang istri dan empat orang anak. Dari istri pertama, pelaku dikaruniai satu orang anak dan saat ini berdomisili di Surabaya.

Sedangkan dari istri kedua, pelaku dikaruniai tiga orang anak yang saat ini berada di Amanuban Selatan. Pelaku saat diketahui telah kabur usai dirinya dilaporkan kepada pihak kepolisian karena telah melakukan emerkosaan terhadap bunga.

Ayah bunga yang kembali menghubungi pos Kupang.com, Kamis (17/10/2019) berharap pihak kepolisian bisa segera menetapkan pelaku sebagai tersangka dan menangkap pelaku.

Pasalnya menurut ayah korban, dirinya telah menyerahkan barang bukti, pakaian yang dikenakan korban saat diperkosa. Tidak hanya itu, korban juga telah divisum pada Rabu (2/10/2019) lalu di RSUD Soe.

Beberapa saksi juga telah diperiksa pihak kepolisian namun hingga saat ini, status pelaku masih tetap terlapor.

"Pak, saya minta tolong dorong pihak kepolisian untuk tetapkan pelaku sebagai tersangka dan tangkap sudah pelaku. Anak saya sudah diperiksa, sudah divisum, saksi juga sudah. Pakaian yang saat hari kejadian anak saya pakai juga sudah diberikan kepada pihak kepolisian," ungkap ayah bunga melalui sambungan telepon.

Dorongan agar pihak kepolisian segera menetapkan pelaku sebagai tersangka dan menangkap pelaku juga datang dari Pendamping korban kasus kekerasan seksual terhadap anak dari Yayasan Sanggar Suara Perempuan (SSP), Yunri Kolimon.

Ia mengatakan, selama ini pihak SSP terus melakukan pendampingan terhadap bunga, termasuk saat korban diperiksa beberapa waktu lalu.

Dirinya berharap pihak kepolisian bisa secepatnya menetapkan pelaku sebagai tersangka karena pihak penyidik sudah mengantongi hasil visum, barang bukti pakaian korban serta melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi termaksud korban.

" Kita minta pihak kepolisian bisa bergerak cepat untuk menetapkan pelaku sebagai tersangka dan menangkap pelaku. Pasalnya saat ini pelaku sudah kabur ke luar NTT. Kita berharap pihak kepolisian dengan menggunakan teknologi dan keahliannya bisa secepatnya menangkap pelaku yang terkenal suka berbuat onar di wilayah Amanuban Selatan," pintanya.

Untuk diketahui, Bunga (nama yang disamarkan), gadis 15 tahun asal Amanuban, Kabupaten TTS menjadi korban pemerkosaan dari Pelaku, Benyamin Selan.

Lawan Persebaya, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Tak Remehkan Bajul Ijo, Ini Alasannya

Anggota DPRD NTT Pantau Manggarai Raya, Ini Persoalan Yang Ditemukan di Lapangan

Begini Cara Kadis Pendidikan Belu Dukung Gebyar Cerdas yang Diselenggarakan LPPA

Pelaku yang masih merupakan keluarga korban mengancam akan membunuh korban dengan menggunakan parang jika tidak bersedia melayani napsu bejatnya. Bunga yang ketakutan akan dibunuh dan kalah tenaga pun akhirnya diperkosa pelaku di dalam mobil pelaku. (Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved