Masih Sakit, Gadis Amanuban Korban Pemerkosaan Belum Bisa ke Sekolah

Karena Masih Sakit, gadis Amanuban Korban Pemerkosaan belum bisa ke Sekolah

Masih Sakit, Gadis Amanuban Korban Pemerkosaan Belum Bisa ke Sekolah
KOMPAS.com/SHUTTERSTOCK
Ilustrasi korban pemerkosaan 

Karena Masih Sakit, gadis Amanuban Korban Pemerkosaan belum bisa ke Sekolah

POS-KUPANG.COM | SOE - Seorang gadis asal Amanuban berusia 15 tahun korban pemerkosaan dengan pelaku Benyamin Selan masih mengeluhkan rasa sakit pada bagian alat vitalnya. Korban masih merasakan kesakitan dan kesulitan beraktivitas pasca menjadi korban pemerkosaan pada 1 Oktober lalu.

Hal ini membuat korban terpaksa belum bisa masuk kembali bersekolah. Selain itu, peristiwa keji yang dialami korban juga meniggalkan trauma tersendiri untuk korban.

Bupati Sunur Minta Jokowi Resmikan RSUD Lewoleba

"Anak saya sudah dua Minggu tidak masuk sekolah karena masih merasa kesakitan akibat diperkosa pelaku. Saya lihat dia seperti itu hati saya sakit sekali pak. Anak saya yang dulu ceria sekarang lebih banyak diam," ungkap ayah korban kepada pos-kupang.com, Rabu (16/10/2019) melalui sambungan telepon.

Dirinya meminta kepada pihak kepolisian untuk bisa secepatnya menangkap pelaku yang saat ini masih bebas berkeliaran. Apa yang diperbuat pelaku sungguh sangat biadab. Oleh sebab itu, dirinya ingin agar pelaku bisa dihukum sesuai aturan hukum yang berlaku.

DPRD Manggarai Soroti Solar Bersubsidi, Ini Tanggapan Bupati Manggarai Deno Kamelus

"Saya mohon kepada pihak kepolisian agar pelaku bisa secepatnya ditangkap. Saya ini tidak ada apa-apa pak. Saya mohon tangkap pelaku yang sudah perkosa anak saya," pintanya.

Diberitakan sebelumnya, Bunga (nama yang disamarkan), gadis 15 tahun asal Amanuban, Kabupaten TTS menjadi korban pemerkosaan dari Pelaku, Benyamin Selan.

Pelaku yang masih merupakan keluarga korban mengancam akan membunuh korban dengan menggunakan parang jika tidak bersedia melayani napsu bejatnya.

Bunga yang ketakutan akan dibunuh dan kalah tenaga pun akhirnya diperkosa pelaku di dalam mobil pelaku. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved