HUT Korpri 48, Polda NTT Gelar Baksos Kesehatan Bagi Masyarakat

Melalui dokter Polri yang Promoter kita laksanakan bakti sosial serentak di seluruh wilayah guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat

HUT Korpri 48, Polda NTT Gelar Baksos Kesehatan Bagi Masyarakat
POS KUPANG/ISTIMEWA
Pembukaan bakti sosial dalam rangka HUT Korpri ke 48 di RSB Drs Titus Ully Kupang. 

HUT Korpri 48, Polda NTT Gelar Baksos Kesehatan Bagi Masyarakat

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Korpri yang ke-48. Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Biddokkes Polda NTT bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Drs Titus Uly ini dipusatkan di RSB Drs Titus Uly Kupang pada Selasa (15/10/2019).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda NTT Kombes Pol Trio Santoso di Aula RSB Drs Titus Uly Kupang, Selasa (15/10/2019) pagi. 

Kegiatan bakti sosial kesehatan dengan tema "Melalui dokter Polri yang Promoter kita laksanakan bakti sosial serentak di seluruh wilayah guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat" tersebut, jelas Kombes Trio dilaksanakan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat terutama melalui bidang kesehatan. 

Baksos meliputi aneka kegiatan dukungan kesehatan bagi masyarakat seperti kegiatan Usaha Kesehatan Gigi Sekolah (UKGS), Donor Darah, dan Pemeriksaan IVA. Untuk UKGS dilaksanakan di sekolah sedang kegiatan donor darah dan pemeriksaan IVA dipusatkan di RSB Titus Uly Kupang. 

Kegiatan tersebut selain ditujukan untuk anggota PNS Polri serta anggota Polri juga ditujukan untuk masyarakat umum. 

Wouw! Bonus Belasan Juta Rupiah dari Unipa Saat Gelar Science Competition

Dinas Lingkungan Hidup Nagekeo Siap Kerjasama dengan Kongregasi SVD Atasi Sampah

Bupati Tahun Desak Polres TTS Segera Tangkap Pelaku Pemerkosaan Gadis Amanuban

Selain kegiatan baksos kesehatan, rangkaian peringatan HUT Korpri yang Ke-48 juga diwarnai dengan upacara bendera, ziarah ke makam pahlawan, khitanan massal, serta pembinaan rohani bagi anggota.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved