Dinas Lingkungan Hidup Nagekeo Siap Kerjasama dengan Kongregasi SVD Atasi Sampah

kegiatan Aksi nyata dengan melibatkan semua Perangkat Daerah /ASN dan masyarakat di wilayah Aesesa.

Dinas Lingkungan Hidup Nagekeo Siap Kerjasama dengan Kongregasi SVD Atasi Sampah
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Suasana kegiatan kegiatan Rencana Aksi Nyata, dalam rangka Bulan Kitab suci Nasional di Aula VIP Kantor Bupati Nagekeo, Selasa (15/10/2019). 

Dinas Lingkungan Hidup Nagekeo Siap Kerjasama dengan Kongregasi SVD Atasi Sampah

POS-KUPANG.COM | MBAY --Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Marsel Mudha, SH, menyatakan siap bekerja sama dengan Kongregasi SVD, melakukan kegiatan Aksi nyata dengan melibatkan semua Perangkat Daerah /ASN dan masyarakat di wilayah Aesesa.

"Terutama di Kelurahan Danga, Lape dan Desa Ngegedhawe, untuk kerja bakti pada hari Jumat, 18 Oktober 2019, yaitu : Roe-Kantor Desa Ngegedhawe, SLB Malaruma sampai petigaan Dadiwuwu, Penginanga-SMPN 1 Aesesa, Kompleks Perkantoran Civic Center, PLN, Terminal, Pasar Danga, Lapangan Berdikari sampai di depan Gereja Centrum Danga," ungkap Marsel, saat kegiatan Rencana Aksi Nyata, dalam rangka Bulan Kitab suci Nasional dengan tema: mewartakan kabar baik ditengah krisis lingkungan hidup, di Aula VIP Kantor Bupati Nagekeo, Selasa (15/10/2019).

Kegiatan ini disponsori oleh Provinsial Flores Kongregasi Societas Verbi Divini (SVD) berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Nagekeo dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Sementara itu, Kongregasi SVD melalui Pater Andreas Ake Hodo, SVD menyampaikan bahwa Aksi nyata Lingkungan Hidup sesuai rapat Provinsi SVD Ende, tanggal 17 September 2019.

Dalam rapat itu, menetapkan lokus untuk kegiatan lingkungan hidup di Kabupaten Nagekeo-Mbay sesuai salah satu Visi-misi Bupati Nagekeo(Bebas Banjir dan Bebas sampah) dengan Tagline: Kebersihan Lingkungan / Sampah adalah Tanggungjawab Bersama.

Pacuan Kuda Piala Gubernur NTT Akan Digelar di Sumba Timur

Bupati Tahun Desak Polres TTS Segera Tangkap Pelaku Pemerkosaan Gadis Amanuban

BREAKING NEWS : Rumah Babu Handapraing Warga Kombapari Sumba Timur Ludes Dilahap Si Jago Merah

Kongregasi SVD melalui Pater Ande, SVD memberikan Apresiasi kepada Pemda Nagekeo secara positif merespon kegiatan dimaksud.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved