Dapatkan Suzuki Ignis dengan DP Rp15 Juta di SBM Kupang

Dalam bulan ini, dealer mobil suzuki, PT SBM memberikan promo murah bagi yang ingin membeli mobil ignis, hanya dengan DP Rp15 juta saja

Dapatkan Suzuki Ignis dengan DP Rp15 Juta di SBM Kupang
POS KUPANG/EUGINIUS MO'A
Suzuki Ignis

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sejak diluncurkan pada Mei 2017, mobil yang memiliki slogan urban SUV, Suzuki Ignis sudah mendapatkan tempat di hati pecintanya.

Hal ini terbukti dengan penjualan yang telah mencapai hampir 500 unit setelah diluncurkan.

"Ada penawaran menarik, spesial pembelian di bulan ini, dari PT Surya Bahana Mahkota (SBM) Suzuki Mobil Kupang," kata  PIC marketing, Musawir Muhammad, Selasa (15/10/2019).

Ia menyampaikan saat ini Ignis tengah ready stock. Jadi masyarakat NTT yang ingin mempunyai mobil Suzuki Ignis bisa langsung datang ke dealer mobil.

Fary Fancis Pakai Konsep Sepakbola Adalah Cinta

Masyarakat Gila Bola NTT Kecam Sikap Asprov PSSI NTT

"Selain ready stock, khusus untuk Ignis ada promo menarik DP murah. Hanya Rp 15 juta saja, konsumen sudah bisa membawa pulang mobil impian. Kami juga membuka test drive bagi masyarakat kota Kupang tanpa harus membeli mobil. Masyarakat bisa test drive mobil ini setiap hari, " ujarnya.

Mobil ini memiliki mesin 1250 cc yang dilengkapi dengan multi point fuel injection dan mampi memuntahkan tenaga 89 PS, namun tetap irit bahan bakar.

Suzuki Ignis, kata Musawir, juga dilengkapi dengan pilihan penggerak 4WD pada varian tertingginya dan 2WD di varian standarnya.

Suzuki Ignis, lanjutnya, masih hadir dengan tampilan moderen yang kompak dan tentunya siap diajak melibas berbagai macam jalanan. Suzuki Ignis memiliki sistem pengereman ABS, dual SRS Airbags dan sensor parkir di beberapa tipenya.

"Tidak hanya itu, sebagai sebuah SUV, Suzuki Ignis juga memiliki ground clearance yang cukup tinggi yang membuatnya lebih terlihat sebagai sebuah SUV," ungkapnya.

Konsumen bisa mendapatkan mobil Ignis sesuai dengan tipe yang ditawarkan mulai dari tipe GI MT harga Rp171.500.000; GI At harga Rp182.500.000; tipe GX MT Rp191.500.000 dan tipe GX At Rp201.500.000.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved