Anton Natun: Jangan Menebar Isu Menyesatkan di Lembaga DPRD Kabupaten Kupang

Kata Anton Natun: jangan menebar isu menyesatkan di lembaga DPRD Kabupaten Kupang

Anton Natun: Jangan Menebar Isu Menyesatkan di Lembaga DPRD Kabupaten Kupang
POS-KUPANG.COM/Edi Hayong
Anton Natun 

Kata Anton Natun: jangan menebar isu menyesatkan di lembaga DPRD Kabupaten Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Mantan Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Kupang dari Partai Hanura, Anton Natun, menyayangkan manuver dari oknum dewan yang menebar isu menyesatkan.

Isu yang dibangun untuk kepentingan politik sesaat, sangat tidak mendidik karena kehadiran anggota Dewan di parlemen untuk membangun Kabupaten Kupang ke arah yang lebih baik.

Pol PP Manggarai Bentuk Tim Penertiban Kos-Kosan di Ruteng

Anton Natun di sela-sela kegiatan bimtek kepada 40 anggota DPRD Kabupaten Kupang masa bakti 2019-2024 di Neo Aston Hotel, Kupang, Rabu (16/10/2019) menyayangkan manuver yang kini dimainkan oknum dewan untuk mendiskreditkan dirinya.

Sebagai politisi yang sudah tiga periode di DPRD Kabupaten Kupang, kata Anton, apa yang diperjuangkan bukan untuk kepentingan pribadi. Kehadirannya di lembaga dewan membawa aspirasi rakyat yang diwakili.

"Saya selama jadi Ketua Komisi C apakah saya memperjuangkan kepentingan saya. Ini ibarat, saya bersihkan rumput, tanam, pupuk, pelihara baik-baik, yang nikmati orang lain. Lalu menciptkan manuver untuk kepentingan politik sesaat dengan menebar kebencian," tegas Anton.

New Sigra Hadir di Kupang, Dapatkan Diskon dan Hadiah Menarik

Dirinya berharap oknum dewan yang menciptakan manuver murahan agar tidak menciptakan kegaduhan politik di Lembaga DPRD Kabupaten Kupang. Kehadiran anggota dewan di lembaga terhormat itu membawa amanah rakyat untuk membuat daerah ini semakin maju.

Ditanya tentang Koalisi Hanura dan Gerindra bersama Golkar, dengan enteng Anton menegaskan, ini jangan dilihat sebagai musuh. Dalam lembaga dewan tugas pokok dewan sangat jelas mengkritisi setiap kebijakan pemerintah.

"Harus melihat nilai positifnya. Koalisi muaranya pada pengawasan kebijakan pemerintah. Jangan menilai koalisi dari kacamata kuda. Koalisi masing - masing akan memberi pengawasan politis terhadap setiap kebijakan dan program pemerintah Kabupaten Kupang," ujarnya. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved