Kuota CPNS Dan PPPK Sumba Barat Daya 250 Orang

terutama para tenaga kontrak daerah untuk mempersiapkan diri mengikuti tes CPNS dan PPPK tahun 2019 ini.

Kuota CPNS Dan PPPK Sumba Barat Daya 250 Orang
KOMPAS.com/Dok. DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN KAB. DOMPU
Kepala BKPP SBD, Drs.Yeremias Wunda Lero 

Kuota CPNS Dan PPPK Sumba Barat Daya 250 Orang

POS-KUPANG.COM|TAMBOLAKA---Kuota calon pegawai negeri sipil daerah (CPNS) dan calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun 2019 sebanyak 250 orang terdiri kuota CPNS sebanyak 100 orang dan kuota PPPK sebanyak 150 orang.

Demikian disampaikan Kepala.Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sumba Barat Daya, Drs.Yeremias Wunda Lero di kantor Bupati Sumba Barat.Daya, Selasa (15/10/2019).

Menurutnya, pembukaan penerimaan CPNS dan PPK kali ini merupakan kesempatan bagi para pencari kerja terutama para tenaga kontrak daerah untuk mempersiapkan diri mengikuti tes CPNS dan PPPK tahun 2019 ini.

Karena itu, ia meminta seluruh tenaga kontrak daerah perlu mempersiapkan diri dengan baik agar bisa lulus ujian CPNS ini.

Untuk itu harus belajar dan belajar agar bisa mengerjakan soal dengan baik. Sebab kelulusan peserta CPNS sangat ditentukan pribadi masing-masing dan bukan bupati, wakil bupati atau pejabat lainnya.

Kejari TTU Segera Limpahkan Kasus Korupsi Proyek Embung Nimasi ke Pengadilan Tipikor

BREAKING NEWS : Maksimus Elu, Kepala Desa Manamas Ditahan Kejari TTU

Ia menambahkan, jumlah pegawai Sumba Barat Daya terdiri PNS sekitar 3.000-an dan tenaga kontrak daerah sekitar 2000 lebih. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved