Kabar Gembira, TransNusa Manjakan Penumpang Dengan Gebyar 30 Ribu Seat Hemat

Maskapai penerbangan TransNusa kini kembali memanjakan para penumpang dengan "Gebyar 30.000 Kursi Hemat". Harga seat dibuka mulai Rp 198 ribu.

Kabar Gembira, TransNusa Manjakan Penumpang Dengan Gebyar 30 Ribu Seat Hemat
Pos Kupang/Egynius Moa
Pesawat Trans Nusa sedang mendarat di Bandara Frans Sales Lega Ruteng 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Maskapai penerbangan TransNusa kini kembali memanjakan para penumpang dengan "Gebyar 30.000 Kursi Hemat". Harga seat dibuka mulai Rp 198 ribu.

"Jadi bagi kamu yang tengah mempersiapkan perjalanan Anda bisa langsung memesang tiket dan mendapatkan kursi hemat. Jadi tunggu apalagi buruan kursinya sudah dibuka. Anda bisa pesan tiketmu sekarang juga di www.transnusa.co.id," kata  Head of Sales Marketing, Agus Irianto, Senin (14/10/2019).

Ia mengajak masyarakat NTT untuk segera memanfaatkan kursi hemat ini dengan melakukan pemesanan tiket mulai tanggal 14 hingga 20 Oktober 2019.

Menurutnya, kursi hemat ini berlaku untuk pemesanan di transnusa.co.id, kantor perwakilan TransNusa, online travel agent dan agen perjalanan terdekat Anda.

"Gebyar 30.000 kursi hemat berlaku untuk seluruh rute-rute TransNusa. Kamu bisa menjelajahi Indonesia Timur mulai dari Tolitoli, Semarang, Labuan Bajo sampai Maumere.

Puluhan ribu kursi secara cuma-cuma ini ditawarkan hanya dengan harga paling hemat, mulai Rp 198.000++ sudah termasuk 10 kg bagasi. Jangan lewatkan kesempatan ini begitu saja dan nikmatilah perjalanan tak terlupakan bersama TransNusa," ujarnya.(Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved