Hotel Flobamora Tampil Wajah Baru, Tawarkan Promo Menarik

Saat ini Flobamor City Hotel tampil dengan wajah baru, desain kekinian, saat ini menawarkan promo menarik bagi tamu yang ingin menginap

Hotel Flobamora Tampil Wajah Baru, Tawarkan Promo Menarik
POS-KUPANG.COM/YENI RACHMAWATI
Salah satu room di Hotel Flobamor

KUPANG, PK -Hotel Flobamora telah melakukan pembenahan dari segi tampilan, fasilitas dan manajemen. Saat ini Flobamor City Hotel tampil dengan wajah baru, desain kekinian.

Mengusung Moto "Beta Flobamor Smart Stylish Experience" Flobamor City Hotel menawarkan promo menarik untuk tiga room yang tersedia di hotel.

Tamu bisa memanfaatkan diskon 35 persen untuk deluxe room dari Rp700 tibu menjadi Rp455 ribu per malam, diskon 30 persen superior room menjadi Rp350 ribu dan standard room hanya dengan Rp275 ribu per malam.

Letaknya sangat strategis yakni di Jalan Jenderal Sudirman . Banyak persepsi bahwa Hotel Flobamor ini tidak lagi beroperasi.

Kabar Gembira, TransNusa Manjakan Penumpang Dengan Gebyar 30 Ribu Seat Hemat

Tapi kenyataannya Hotel Flobamor yang telah berusia 46 tahun ini tampil dengan wajah barunya. Baik dari segi tampilan, fasilitas dan juga manajemen.

Flobamor City Hotel telah berbenah dengan berbagai pengembangan dan renovasi.

"Desain kekinian dengan berbagai furniture menarik serta sentuhan-sentuhan interior bernuansa NTT akan membuat mata Anda terbelalak. Karena Flobamor City Hotel telah mengalami perubahan yang cukup siginifkan pada bagian belakang hotel dengan berbagai fasilitas yang baru baik kamar dan ruangan meeting," kata Executive Assistant Operation Manager, Johan Dima, didampingi CEO Flobamor City Hotel, Charly Usboko, ditemui di Kupang, Senin (14/10/2019),

Johan mengatakan, tamu akan merasa sangat privasi dan nyaman ketika menginap di hotel ini, begitu juga dengan menu makanan ala rumahan yang disiapkan akan sangat cocok di lidah para tamu.

Hotel yang hadir dengan wajah baru ini belum lama beroperasi. Terhitung baru Maret 2019, namun sudah banyak tamu yang memilih Flobamora City Hotel sebagai tempat peristirahatan sementara mereka ketika menjalani tugas di kota Kupang atau berlibur di kota karang ini.

Sudah banyak pejabat pemerintahan, anggota DPRD, wisatawan mancanegara, bahkan petinju internasional Chris Jhon pernah menginap di hotel ini

Halaman
12
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved