Pilkada 2020 Di NTT, Mulai Hari Ini Hanura Buka Pendaftaran

sesuai arahan dari DPP Partai Hanura, maka Partai Hanura akan membuka pendaftaran balon bupati dan wakil bupati untuk pilkada 2020.

Pilkada 2020 Di NTT, Mulai Hari Ini Hanura Buka Pendaftaran
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Hamdan Saleh Batjo

Pilkada 2020 Di NTT - Mulai Hari Ini Hanura Buka Pendaftaran

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Partai Hanura di sembilan kabupaten di NTT mulai hari ini akan membuka pendaftaran bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati.

Pendaftaran ini ajan dibuka seluas-luasnya bagi figur yang ingin maju bertarung di Pilkada 2020.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Tujuh DPD Partai Hanura NTT, Hamdan Saleh Batjo,SP, Senin (14/10/2019).

Sembilan kabupaten di NTT yang akan menggelar pilkada serentak tahun 2020, adalah Kabupaten Belu, Malaka, TTU, Sabu Raijua, Manggarai, Manggarai Barat, Ngada, Sumba Timur dan Kabupaten Sumba Barat.

Menurut Hamdan, sesuai arahan dari DPP Partai Hanura, maka Partai Hanura akan membuka pendaftaran balon bupati dan wakil bupati untuk pilkada 2020.

"Pendaftaran kita buka seluas-luasnya bagi semua yang ingin maju dalam pilkada 2020. Jangka waktu pendaftaran kita akan sesuaikan dengan arahan DPP dan tentu sudah disampaikan oleh Ketua DPP Partai Hanura ,Andre Garu bahwa pendaftaran bisa dibuka selama dua minggu," kata Hamdan.

Dia menjelaskan, untuk melaksanakan proses pendaftaran di sembilan DPC Partai Hanura, maka diminta agar sembilan DPC segera membentuk tim lima.

Memprihatikan, Dilarang di Bukit Cinta, Oknum Warga Buang Sampah di Titik Lain

Seorang Ayah Perkosa Anak Gadisnya Berusia 14 Tahun Sampai Melahirkan 6 Kali, Modus Pendidikan Seks

 "Kita juga sudah minta sembilan DPC Hanura segera bentuk tim lima. Tim lima ini yang bertugas menerima pendaftaran dan semua proses secara administrasi ditangani langsung tim lima di kabupaten," katanya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved