Dua Tahun Bertugas, Kajari Manggarai Jadi Kajari Cimahi

Sukoco yang bertugas di Manggarai dua tahun sejak Oktober 2017 hingga Oktober 2019 ini mengaku kaget karena dipindahkan ke Ciamis.

Dua Tahun Bertugas, Kajari Manggarai Jadi Kajari Cimahi
POS KUPANG/ARIS NINU
Acara temu pisah dengan Kajari Manggarai. 

Dua Tahun Bertugas di Manggarai, Kajari Manggarai Jadi Kajari Cimahi

POS-KUPANG.COM|RUTENG--Kajari Manggarai, Sukoco, S.H dipindahkan menjadi Kajari Cimahi.

Sukoco yang bertugas di Manggarai dua tahun sejak Oktober 2017 hingga Oktober 2019 ini mengaku kaget karena dipindahkan ke Ciamis.

Padahal masih ingin di Manggarai dan belum banyak pekerjaan yang dituntaskan.

Menurut  Kajari Sukoco, dirinya kaget dengan rencana pemindahannya. Padahal kejari-kejari di Nusa Tenggara Timur banyak yang lebih lama.

Kajari Sukoco menambahkan, tugas ini merupakan tugas dan ada rasa syukur juga kita dipindahkan lebih cepat itu. Dirinya masih mau menikmati gedung ternyata dipindahkan lebih cepat juga. Meskipun banyak pekerjaan yang belum selesai

"Saya sendiri meskipun saya menganggap ke sini untuk mengerjakan gedung gitu ya jadi saya tepat bekerja di Manggarai sini jadi Kepala Kejaksaan Negeri Manggarai 2 tahun karena tahun 2017 bulan Oktober saya sampai di sini dan sekarang juga bulan Oktober 2019. Sudah 2 tahun lah," kata Kajari Sukoco dalam acara temu pisah di Kejari Manggarai, Senin (14/10/2019) siang.

Hadir dalam acara temu pisah dengan Kajari Sukoco, Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, Wabup Manggarai, Drs.Victor Madur, Forkompimda Manggarai, Penjabat Sekda Manggarai, Kepala OPD Manggarai dan Manggarai Timur.

Pemerhati Masalah Aids Ajak Warga Tidak Kucilkan ODHA di Lembata

Pelantikan Pimpinan DPRD Kabupaten Kupang Definitif Masih Terkendala Ini

Dalam acara ini, Kajari Sukoco usai sambutan menyanyi sebuah lagu sebagai ucapan terima kasih kepada Pemkab Manggarai, Matim dan masyarakat.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninus)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved