BREAKING NEWS: Dua Petarung Asal NTT Dapat Medali Emas di Brebes Jawa Tengah

BREAKING NEWS: dua petarung asal NTT dapat Medali Emas di Brebes Jawa Tengah

BREAKING NEWS: Dua Petarung Asal NTT Dapat Medali Emas di Brebes Jawa Tengah
POS KUPANG.COM/RICKO WAWO
Angga Silitonga yang bermain di kelas Semipro U-60 Kg berasal dari Kupang Muaythai Camp. Angga sukses meraih kemenangan angka mutlak sekaligus dinobatkan sebagai Atlet Terbaik AFC 2019 pada Minggu (13/10/2019). 

BREAKING NEWS: dua petarung asal NTT dapat Medali Emas di Brebes Jawa Tengah

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Dua petarung asal NTT kembali mengharumkan nama Provinsi NTT dalam Kejuaraan Adonara Fighting Championship 2019 di Brebes, Jawa Tengah.

Dua atlet atas nama Mohammad Qhaidir atau VJ Atu dan Angga Silitonga itu berhasil meraih medali emas pada Minggu (13/10/2019) kemarin.

Final Pemkab Manggarai Barat Siapkan Anggaran Pilkada Rp 37 M Lebih untuk KPU dan Bawaslu

VJ Atu bermain dari Camp Tiger Shark Pasar Minggu Jakarta di Kelas Semipro U-54 Kg dengan kemenangan KO pada ronde pertama.

Sedangkan Angga Silitonga yang bermain di kelas Semipro U-60 Kg berasal dari Kupang Muaythai Camp.

Angga sukses meraih kemenangan angka mutlak sekaligus dinobatkan sebagai Atlet Terbaik AFC 2019.

Bonus Belasan Juta Diperebutkan di Science Competition Unipa Maumere

"Kejuarannya dilaksanakan pada 12-13 Oktober 2019, memainkan 28 partai amatir, 9 partai semipro dan four man tournament untuk partai utamanya," ungkap Angga ketika dihubungi Pos Kupang, Senin (14/10/2019).

Angga yang juga adalah pendiri Kupang Muaythai Camp menerangkan kejuaraan melibatkan petarung dari seluruh Indonesia dan melibatkan nama camp-camp besar semacam Tiger Shark Jakarta, Lindu Aji And Rambo Muaythai Semarang, RA Traning Camp, Naga Ulung Kendal, Papua Top Team dan Adonara Fighting Camp Brebes sebagai tuan rumahnya.

"Ketong (kami) merasa bangga dan puas karena dengan segala keterbatasan, atlet NTT dapat menunjukkan kemampuan terbaik dan meraih hasil maksimal sehingga tetap disegani dan diperhitungkan di kancah kickboxing nasional."

Dia menambahkan pada November tahun ini kemungkinan dia akan kembali bertarung di event Kickboxing Internasional di Timor Leste.

Sedangkan di bulan Desembar akan banyak event yang menanti seperti Lindu Aji Championship, YOU C 1000 Rockie Series, dan kejuaraan lain.

"Tapi beta (saya) sendiri masih belum memutuskan akan turun di event yang mana. Intinya terus belatih dan mempersiapkan diri dan atlet-atlet Kupang Muaythai Camp denga sebaik-baiknya," pungkas Angga. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, RICKO WAWO)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved