Soeratim Cup 2019 : Persesba Sumba Barat Poin Perdana

Tendangan yang dilepaskan Irfani sempat mengenai tiang dan bola bergulir mulus masuk ke gawang PS Kota Kupang. 1-0

Soeratim Cup 2019 : Persesba Sumba Barat Poin Perdana
POS KUPANG/ROMOALDU PIUS
Para pemain Persesba Sumba Barat Dan Kota Kupang Berpelukan Seusai Pertandingan, Jumat (11/10/2019). 

Persesba Petik Poin Perdana

POS-KUPANG.COM|ENDE--Persesba Sumba Barat memetik poin penuh setelah dalam lanjutan turnamen sepakbola Soeratim Cup 2019 berhasil menang atas PSK Kota Kupang dengan skor 2-0, Jumat (11/10/2019) di Stadion Marilonga Ende.

Bermain dalam kondisi yang relatif sejuk karena mendung yang menggayuluti Stadion Marilonga Ende kedua tim langsung bermain agresif ketika pertandingan dimulai.

Namun tempo permainan kedua tim mulai melamban ketika memasuki pertengahan babak pertama. Praktis tak ada peluang emas yang didapatkan kedua tim sepanjang babak pertama.

Kedua tim akhirnya mengakiri pertandingan di babak pertama tanpa gol yang tercipta ke gawang lawan.

Memasuki babak kedua kedua tim mulai tampil gregetan yang ditandai dengan serangan yang silih berganti ke area pertahanan lawan masing-masing.

Persesba yang pada pertandingan sebelumnya menelan kekalahan atas PS Kabupaten Kupang bermain lebih terorganisir yang ditandai dengan lahirnya sejumlah peluang emas ke gawang PS Kota Kupang.

Usaha keras anak-anak dari bumi sandelwood akhirnya membuah hasil lewat sontekan Irfani Agifani di menit ke-73.

Gol itu terjadi ketika Irfani yang menguasai bola di area penalti PS Kota Kupang langsung menembak bola ke pojok kanan gawang PS Kota Kupang yang dikawal Baptista Ola.

Tendangan yang dilepaskan Irfani sempat mengenai tiang dan bola bergulir mulus masuk ke gawang PS Kota Kupang. 1-0 untuk keunggulan Persesba Sumba Barat.

Setelah berhasil menciptkan gol ke gawang PS Kota Kupang para pemain Persesba Sumba Barat terus melancarkan serangan ke pertahanan PS Kota Kupang.

Halaman
12
Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved