RD. Mardianto Rayakan Misa Perdana Penthabisan di Gereja Sanjose Bajawa

Dukungan dan cinta kita kepada seorang imam tidak berhenti hari ini. Kita terus mendoakan imam baru dan juga semua imam.

RD. Mardianto Rayakan Misa Perdana Penthabisan di Gereja Sanjose Bajawa
POS KUPANG/ISTIMEWA
Mardianto Juliarta Dopo Seka merayakan misa perdana penthabisan di Gereja St. Josef Bajawa Kabupaten Ngada, Senin (7/10/2019). 

RD. Mardianto Rayakan Misa Perdana Penthabisan di Gereja Sanjose Bajawa

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Rd. Mardianto Juliarta Dopo Seka merayakan misa perdana penthabisan di Gereja St. Josef Bajawa di Kabupaten Ngada.

Moto dari Rd. Mardianto adalah
"Asal ku jamah saja jubah-Nya.."
(Markus 5 : 28).

Informasi yang diterima POS-KUPANG.COM, Sabtu (12/10/2019) dari Komsos Sanjose Bajawa menyebutkan, misa perdana digelar, Senin (7/10/ 2019) pukul 10.00 Wita.

Pada 3 Oktober 2019, yubilaris bersama 7 rekan lainnya telah ditahbiskan menjadi imam yang berlangsung di paroki St. Petrus Martir - Ndora oleh yang mulia Mgr. Vincentius Sensi Potokota.

Yubilaris RD. Mardianto, merayakan misa perdananya sebagai ungkapan syukur atas rahmat Tuhan yang ia terima.

Sebelumnya, pada Minggu 06 Oktober 2019, yubilaris dijemput dari Kemah Tabor - Mataloko menuju kampung Turekisa untuk mengikuti ritual adat.

Seusai prosesi adat, yubilaris bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju gereja paroki St. Yosef Bajawa. Tepat pukul 15.00 (jam 3 sore) diadakan ibadat sabda bertempat di gereja St. Yosef Bajawa. Dan selanjutnya bersama panitia mempersiapkan hal hal terkait kegiatan hari ini, yakni misa perdana.

Pada perayaan syukuran misa perdana hari ini, hadir bersama Romo Vikep Bajawa, RD. Yosef Daslan Moang Kabu, pastor paroki St. Yosef Bajawa, RP. Remigius Todang, OCD yang tergabung dalam 32 Imam konselebran dan juga kelurga besar yubilaris serta umat paroki St. Yosef Bajawa.

Tak lupa juga koor dari siswa / siswi SMAK Regina Pacis Bajawa mengiringi selama perayaan berlangsung dengan nyanyian - nyanyian indah disertai tarian.

Halaman
1234
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved