HPS dan Pameran Pangan Lokal Kabupaten Manggarai 2019 Berlangsung di Satar Mese

Pelaksanaan HPS dan pameran pangan lokal Kabupaten Manggarai 2019 berlangsung di Satar Mese

HPS dan Pameran Pangan Lokal Kabupaten Manggarai 2019 Berlangsung di Satar Mese
ISTIMEWA
Peringatan HPS dan Pameran Pangan Lokal Tingkat Kabupaten Manggarai 2019 di Desa Iteng, Kecamatan Satar Mese. 

Pelaksanaan HPS dan pameran pangan lokal Kabupaten Manggarai 2019 berlangsung di Satar Mese

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Hari Pangan Se-Dunia ( HPS) dan Pameran Pangan Lokal Tingkat Kabupaten Manggarai Tahun 2019 berlangsung meriah di Lapangan Sepak Bola Inembele, Desa Iteng, Kecamatan Satar Mese, Sabtu (12/10/2019) pagi.

Peringatan HPS dan Pameran Pangan Lokal ini dibuka secara resmi oleh Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H dan dihadiri masyarakat.

Dancow Nestle Adakan Kegiatan Iya Boleh Camp di Ende

Hadir bersama Bupati Kamelus saat pembukaan HPS dan Pameran Pangan Lokal yakni Kapolres Manggarai yang diwakili Kabag Ops Polres Manggarai, AKP Mateus Anus, Kasdim 1612 Manggarai, Mayor I Wayan Subrata, Kepala Dinas Perikanan dan kelautan Kabupaten Manggarai, Ir Vinsensius Marung, anggota DPRD Kab. Manggarai , Para Kepala OPD dan staf Kab. Manggarai, Camat Satar Mese Damianus Arjo, SSTP, Kapolsek Satar Mese, Iptu Gabriel M. Taek, Danramil 1612-07 Satar Mese, Para Kepala BUMN/BUMD, Duta Pangan Lokal Kabupaten Manggarai, para tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

Wakil Gubernur NTT Ingatkan UPH Jaga Kualitas Kopi Arabika Flores Bajawa

Bupati Kamelua dalam sambutanya mengatakan, sesuai dengan motto HPS Ke-39 Tahun 2019 "Tindakan kita Masa Depan Kita, Diet Sehat" maka ia mengajak masyarakat Manggarai agar dapat bekerja keras membangun daerah ini menuju arah yang lebih baik.

Dengan begitu, kata Bupati Kamelus, bisa menghasilkan pangan lokal yang berkualitas dan mempunyai nilai jual ekonomi tinggi.

Jalannya HPS dan pameran dijaga Polsek Satar Mese yang dipimpin Kapolsek Satar Mese, Iptu Gabriel M. Taek. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved