Tidak Masuk Sekolah Dua Bulan, Dinas PPO Sikka Copot Kepsek SMPN 2 Nita

Kepala SMPN 2 Nita akan ditempati oleh pelaksana tugas agar proses belajar mengajar di sekolah itu tetap berjalan normal.

Tidak  Masuk Sekolah Dua  Bulan, Dinas PPO  Sikka Copot Kepsek SMPN 2  Nita
POS KUPANG/EUGINIUS MO'A
Plt Kadis PPO Sikka, Mayela da Cunha. 

Tidak  Masuk Sekolah Dua  Bulan, Dinas PPO  Sikka Copot Kepsek SMPN 2  Nita  

POS-KUPANG.COM|MAUMERE--Buntut protes   siswa dan orangtua murid  atas  buruknya pengelolaan  SMPN  2 Nita di Nirangkliung, Kecamatan Nita, Kamis   (10/10/2019),    Dinas   Pendidikan Pemuda dan Olahraga   (PPO)  Sikka  di  Pulau  Flores, segera  mencopot jabatan  Kepala  SMPN 2 Nita, Benyamin  Sareng.

Jabatan  Kepala SMPN 2  Nita akan ditempati  oleh pelaksana  tugas agar proses  belajar  mengajar di sekolah itu   tetap  berjalan normal.

“Hari ini  juga  kami  keluarkan surat  copot kepala sekolahnya. Kami  akan sampaikan kepada pak bupati  supaya   Inspektorat  Sikka  segera  lalkukan audit keuangan sekolah,”  kata  Pelaksana  tugas  (Plt)  Kadis PPO  Sikka, Mayela  da  Cunha,  kepada wartawan, Kamis  (10/10/20p19) di  Dinas  PPO Sikka.  

Mayela, sebulan menjabat Plt  Kadis  PPO  Sikka mengaku  baru  tahu  persoalan di  SMPN 2  Nita seminggu yang lalu.

Hari  Rabu  (9/10/2019), ia  datang ke sekolah itu  mengecek  langsung  kondisi  sekolah dan membuktikan kebenaran informasi yang diterimanya. Ia menemukan   hanya tiga guru  orang dari  14  guru  mengajar di sana.

“Saya ke sana   untuk  memastikan saja, ternyata  benar kondisinya. Hanya  ada tiga orang guru  dan   kepala  sekolah tidak ada di sana. para siswa   tidak mendapat pelajaran,” ujar Mayela.

Putus Nyambung dan Diisukan Meninggal Ternyata Agnez Mo Rindu Sosok Ini di Indonesia Siap Menikah?

Dugaan Korupsi Proyek Embung Nimasi-TTU, Jaksa Tahan Kontraktor dan PPK, Ini Identitas Mereka

 Ia mengaku tidak mengetahui keberadaan kepala sekolah dan alasannya  tidak masuk sekolah. (Laporan  Reporter POS-KUPANG.COM, Euginius Mo'a).

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved