Sejumlah Investor dari Jakarta Tiba di Bajawa

Ketika tiba di Bandara, mereka diterima langsung oleh Bupati Ngada Paulus Soliwoa, Sekda Ngada Yos Nono, sejumlah pimpinan OPD.

Sejumlah Investor dari Jakarta Tiba di Bajawa
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Bupati Ngada, Paulus Soliwoa saat menerima para investor di Bandara Turelelo Soa Kabupaten Ngada, Kamis (10/10/2019). 

Sejumlah Investor dari Jakarta Tiba di Bajawa, Berikut Liputannya!

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Sejumlah investor dari Jakarta tiba di Bajawa Kabupaten Ngada.

Mereka tiba di Bandara Turelelo Soa sekitar pukul 11.00 Wita, Kamis (10/10/2019).

Ketika tiba di Bandara, mereka diterima langsung oleh Bupati Ngada Paulus Soliwoa, Sekda Ngada Yos Nono, sejumlah pimpinan OPD.

Para investor didamping ketua tim Penggerak PKK NTT, Julie Sutrisno Laiskodat dan Wakil Ketua PKK Provinsi NTT, Maria Jogo.

Pantauan POS-KUPANG.COM, usai dijemput di Bandara Soa, rombongan investor langsung berangkat menuju Wisata alam air panas Mengeruda untuk melanjutkan diskusi.

Sampai berita ini diturunkan, kegiatan masih berlangsung.

Seperti yang diberitakan POS-KUPANG.COM sebelumnya, Pemkab Ngada telah mengundang sejumlah investor dari Jakarta guna datang ke daerah ini dalam rangka melihat potensi pertanian dan pariwisata.

Pemkab Ngada melalui Bupati Ngada, Drs.Paulus Soliwoa telah memaparkan semua potensi Ngada kepada para pengusaha di Jakarta.

Rencananya, besok, Kamis (10/10/2019) siang, para investor akan datang ke Ngada guna melihat langsung potensi pertanian seperti lahan dan kebun kopi arabika Flores, Bajawa.

Selain itu, para investor akan dibawa ke Pulau Riung dan Puncak Wolobobo serta beberapa obyek wisata alam di Ngada.

"Sebelum para investor datang ke Ngada saya sudah melakukan pemaparan san promosi potensi-potensi di kabupaten ini. Kita memiliki potensi pertanian pada umumnya luar biasa dan pariwisata juga luar biasa. Selama ini memang kita lemah dan kurang promosi. Oleh karena itu kami bangun kerjasama lalu melakukan temu usaha di Jakarta yang kami lakukan pada tanggal 25 Juli kemarin. Jadi kami mempresentasikan di Balai Kartini Jakarta semua potensi-potensi yang kami miliki ini dan beberapa kebijakan pemerintah daerah dalam rangka kita menarik investor untuk bisa menginvestasikan," kata Bupati Ngada, Drs.Paulus Soliwoa yang ditemui POS-KUPANG.COM bersama Sekda Ngada, Yos Nono di Lapangan Kartini Bajawa, Rabu (9/10/2019) siang.

Kedatangan para investor ke Ngada rencananya, kata Bupati Paulus, akan didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK NTT, Julie Laiskodat dan Wagub NTT, Yos Nae Soi.

BREAKING NEWS:Guru & Kepsek Tidak Masuk Sekolah,Siswa SMPN 2 Nirangkliung Demo ke Dinas PPO Sikka

Pimpin DPRD Malaka Ucapkan Sumpah/Janji

Divisi Humas Polri Selenggarakan Literasi Digital Di Kupang

"Kita berharap setelah para investor datang ke Ngada ada kerjasama dan usaha yang akan dibuat di Ngada di bidang pertanian dan pariwisata. Semuanya dalam rangka memajukan daerah ini," tegas Bupati Paulus.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved