Polisi Akan Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Bocah Kembar di Kupang

kliennya mengalami penderitaan batin hingga tak kuasa menahannya dan melakukan kasus tersebut dalam keadaan tidak sadar.

Polisi Akan Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Bocah Kembar di Kupang
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooynafi, SH., MH saat ditemui di ruang kerjanya. 

Polisi Akan Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Bocah Kembar di Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Guna melengkapi berkas perkara kasus pembunuhan yang dilakukan Dewi Regina Ano (24) terhadap anak kembarnya, pihak kepolisian akan melakukan rekonstruksi (reka ulang) kasus yang terjadi pada Kamis (5/9/2019) lalu.

Ibu kandung ini tega menghabisi nyawa dua bocah laki-laki, Angga Masus (5) dan Angki Masus (5) di tempat tinggal mereka di mes milik Hotel Ima Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Demikian disampaikan Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooynafi, SH., MH saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (10/10/2019).

"Rekonstruksi kasus akan segera dilakukan untuk memperjelas kasus dan peran tersangka," ungkapnya.

Sebelum menggelar rekonstruksi, tersangka akan menjalani pemeriksaan psikologi guna memastikan kondisi kejiwaan tersangka.

"Rencana pukul 13.00 Wita hari ini, akan dilakukan pemeriksaan psikologi. Dan jika dia stabil kita akan laksanakan rekonstruksi," paparnya.

Menurutnya, pemeriksaan psikologi terhadap tersangka guna memastikan kondisi mental dan psikis tersangka agar menjalani rekonstruksi dengan baik.

"Pertimbangannya, jika dia (tersangka) sehat baik fisik dan mental, akan aman saat diperhadapkan dengan situasi saat rekonstruksi," paparnya.

Sebelumnya, Dewi Regina Ano (24), tersangka pembunuhan bocah kembar di Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang terancam 20 tahun kurungan penjara.

Halaman
1234
Penulis: Gecio Viana
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved